logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 16 Part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Sung Gyeom meminta ibunya kembali ke Amerika karena dia tak tahan melihat ibunya bersama Moo Yang. Namun ibunya tak jadi pergi karena permintaan Moo Yang yang menginginkan dia untuk tidak pergi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? yuk kita simak kembali sinopsisnya.

Sinopsis My Secret Hotel episode 16 Part 2


Gyung Hee menemui Moo Yang di kantornya, dia bertanya apa Moo Yang akan tinggal dengan ibu Sung Gyeom. Moo Yang langsung menjawab kalau semua itu tak ada hubungannya dengan dia. 

"Apa kau sungguh berpikir begitu? itu tidak ada hubungannya dengan ku? untukmu...."

"Hentikan..." potong Moo Yang.

"Tidak, yang kulakukan hanya menunggumu selama 20 tahun agar kau melihatku. Dan sekarang... aku mengidap kanker. Aku tidak punya banyak waktu. Aku tak apa jika itu waktu yang singkat. Kumohon... ijinkan aku... berada disisimu..." pinta Gyung Hee namun Moo Yang tak dapat mengabulkannya. "Apa kau tak merasa kasihan padaku. Untukmu...." Gyung Hee tak menyudahi kata2nya dan dia menangis.


"Kau pikir aku akan berterima kasih? Demi kebaikan Dong Min... kau tidak boleh mengatakan ini padaku." jawab Moo Yang dengan emosi.


Hae Young kembali ke kantornya dan dia berkata pada Shi Chan kalau setelah proyek mereka kali ini selesai, dia akan pergi ke Amerika, karena dia tidak bisa melupakan SAng Hyo jika dia masih berada di Korea. 

"Kurasa itu yang Sang Hyo inginkan dariku. agar aku meninggalkannya untuk selamanya." ucap Hae Young dan dia akan melakukan semua itu untuk Sang Hyo. Karena dia akan mengalami kesulitan jika semua orang tahu mereka berpisah, jadi dia akan membuat seolah2 mereka berpisah untuk bekerja. 

"Saat kau pergi ke Amerika... apa kau akan menghancurkan dirimu dan jadi alkoholik seperti sebelumnya?" tanya Shi Chan khawatir dan Hae Young pun menjawab kalau dia tak akan seperti itu lagi. Dia kemudian menyuruh Shi Chan untuk mempersiapkan pegawai mereka, dan dia ingin menyelesaikan proyek mereka sekarang sebelum dia pergi. Shi Chan keluar untuk mengerjakan apa yang Hae Young pinta. 


Saat sendirian, Hae Young teringat pada Sang Hyo yang meminta dirinya untuk berhenti minum sampai tak bisa berdiri. Dan permintaan Sang Hyo itu lah yang membuat dia  berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak minum banyak lagi. 


Sang Hyo sudah berada di kamarny. Dia mengambil cincin pernikahannya dengan Hae Young dan memakainya. Air mata Sang Hyo jatuh saat melihat cinicn itu berada di jari manisnya. 


Kita beralih pada pasangan cincin yang di pakai Sang Hyo, dimana cincin itu masih terpasang dengan baik di jari manis Hae Young. Dan Hae Young sekarang sedang sibuk dengan pekerjaannya. Ya, dia lembur untuk mengerjakan proyek-nya sebelum dia pergi. Untuk sesaat, Hae Young melihat cincinnya dan tersenyum kecil lalu dia beralih lagi ke perkerjaannya.

Di hotel, Gyung Hee memutuskan berhenti kerja. Saat dia memberesi barang2nya, dia berkata pada Gi Chul kalau dia senang melihat Gi CHul bekerja dengan fokus, dia pun meminta Gi Chul terus melakukannya sampai kapanpun. Dia juga berpesan pada Sung Min untuk melakukan pekerjaan nya dengan baik. Mendengar pesan2 itu tentu saja Gi CHul dan Sung Min terlihat bingung, mereka tidak menyadari kalau sedari tadi Gyung Hee sedang memasukkan barang2nya ke dalam kotak. Mereka tidak tahu kalau Gyung Hee akan berhenti bekerja. 


"Ini pasti aneh buatmu." ucap Gyung Hee dan menutup kotaknya. Kemudian dia menemui Sang Hyo dan memberikan surat pengunduran dirinya. Tentu saja Sang Hyo tak langsung menerima surat pengunduran dirinya itu, karena dia berpikir dia tidak bisa melakukan apapu tanpa Gyung Hee.

"Kau akan baik2 saja sendirian." ucap Gyung Hee meyakinkan Sang Hyo.

"Kenapa? kenapa tiba2?"

"Kurasa ini saatnya aku pergi. hotel ini... dia... kau tidak tau aku jatuh cinta...  pada direktur kan? setelah aku tamat SMA. aku bekerja di hotel ini dan berjuang. dia selalu memberi semangat disampingku. aku tahu dia tidak bersikap seperti itu hanya padaku. tidak.... karena dia tidak seperti itu hanya denganku... aku bahkan lebih menyukainya. pria ini... tampak seperti orang yang luar biasa. tapi..... aku akan berhenti sekarang." ungkap Gyung Hee dan Soo Hyo berkata kalau Gyung Hee tak perlu berhenti hanya hal tersebut.



"Nam SAng Hyo-nim... bukan... karena aku sudah keluar... Nam Sang Hyo... jangan... ragu2 diantara Hae Young dan Sung Gyeom.... lihat saja... dimana hatimu berada... jangan ragu2 dan lakukanlah. bahkan jika kau membuat pilihan yang salah. meskipun jika itu berakhir menyakitkan... itu tidak masalah. waktu yang sudah diberikan padamu, jangan sia2kan dengan keraguan sepertiku. habiskan dengan mencintai seseorang. waktu yang kau miliki, mungkin tidaklah lama seperti yang kau pikirkan." ucap Gyung Hee dan memegang tangan Sang Hyo.


Kita beralih ke kantor polisi dimana detektif Kim bertanya2 tentang keberadaan kalung yang Young Mi pegang sebelumnya. karena dia tak percaya pada kata2 Dong Min yang mengaku kalau dia telah kehilangan kalung itu. detektif Kim yakin kalau ada sesuatu yang masih Dong Min sembunyikan.


Gyung Hee menemui DOng Min, dan berkata kalau dia melihat Dong Min seperti sekarang ini, mengingatkannya pada saat dia bertemu dengan Dong Min pertama kali. Saat itu, Dong Min masih berusia 18 tahun dan dia pergi mengunjunginya bersama Moo Yang. Dong Min tersenyum mendengar itu.


"Kemarin, aku menyatakan cintaku pada direktur, tapi... dia menolakku. terima kasih Cha Dong Min... karena mencintaiku. Aku tidak akan mengatakan maaf. Perasaanmu, akan ku bawa bersamaku." ucap Gyung Hee dengan mata berkaca2 dan meraih kaca yang ada di depannya. 

"Asisten Yang... asisten Yang... noona.... Gyung Hee noona!jangan noona.... noona!" panggil Dong Min yang tak mau Gyung Hee melakukan sesuatu yang bisa merugikan dirinya. Namun walau berat Gyung Hee sudah yakin dengan keputusananya, jadi dia langsung pergi. 

(Euuuum... aku suka banget sama sifat Dong Min... dari pada cinta Hae Young dan Sung Gyeom... lebih keren-an cinta Dong Min... )


Kita kembali lagi pada detektif Kim yang masih mencari tahu tentang apa yang disembunyikan DOng Min. Detektif Lee menebak kalau memang benar Dong Min mengakui semuanya untuk melindungi seseorang, maka pasti semua itu karena cinta. Mendengar tebakan detektif Lee, detektif Kim langsung teringat saat dia melihat Gyung Hee menangis terisak-isak di depan Dong Min. Menyadari sesuatu, detektif Kim langsung beranjak dari tempat duduknya dan mengajak detektif Lee mencari kalung itu.




Di rumahnya, Gyung Hee sudah selesai membuat sebuah surat dan diatasnya dia taruh kalung yang berhasil dia ambil dari Young Mi. Di  luar, kita melihat detektif Lee dan detektif Kim sudah berada di depan rumah Gyung Hee dan hendak menangkapnya. Namun mereka sudah terlambat, karena Gyung Hee sudah tak bernyawa lagi. Dia bunuh diri setelah mengakui semua kejahatannya di dalam sebuah surat. 


Setelah mendapatkan kebenarannya, detektif Kim langsung menemui SUng Gyeom dan menceritakan semua padanya. 

"Dia mengakui semuanya dalam pesan bunuh dirinya. dia mengatakan cintanya bertepuk sebelah tangan dengan direktur. dia kembali ke hotel di hari dia didiagnosa kanker. dia menyaksikan Hwang Dong Bae mengancam Lee Moo Yang. Saat dia membayangkan direktur, sudah diancam selama 30 tahun... tiba2 dia menjadi marah. dia menikah Hwang Dong Bae. tapi dia kabur dari TKP dan dia mengetahui soal kematian Hwang Dong Bae, dipernikahan Goo Hae Young. setelah Hwang Dong BAe tewas, dia menyadari Hae Young Mi memiliki kalungnya. Dan dari Hae Young Mi, dia mencoba mendapatkan kalung itu dan secara tak sengaja, dia membunuh Young Mi." jelas detektif Kim.

"Lalu Cha Dong Min."

"Dia melihat kejadiannya dari kantor keamanan dan lari kesana. dia menghapus rekamannya dan menggantikan Yang Gyung Hee."

"Jadi maksudmu ini semua terjadi karena cinta, menggantikan ibuku... direktur mencoba menutupi kebenarannya. menggantikan direktur, Yang Gyung Hee mencoba mendapatkan kalungnya kembali. untuk Yang Gyung Hee, Cha DOng Min mengakui semuanya sebagai perbuatannya. pada akhirnya semua orang, melakukannya karena cinta."

Detektif Kim lalu berkata kalau pesan terakhir Gyung Hee adalah untuk tidak mengungkapkan perbuatannya pada pegawai hotel. Tapi detektif Kim tak yakin apakah semua itu bisa ditutupi dari  mereka semua. Dia kemudian memberikan kalung milik ibu Sung Gyeom pada Sung Gyoem. 


Sang Hyo dan pegawainya sedang berkumpul di meja kerja Gyung Hee. mereka bertiga hanya tahu kalau Gyung Hee meninggal karena kanker yang menggerogoti tubuhnya. Mereka pun menyayangkan karena selama ini Gyung Hee menyembunyikan hal tersebut dari mereka. 



Sung Gyeom menemui Moo Yang dan memberikan kalung itu padanya. Sung Gyeim  juga mengatakan kalau dia akan meninggalkan hotel itu.  

"Aku tidak yakin apakah aku bisa tahan melihat kalian bersama2. jika salah satu dari kita harus tinggal, itu adalah dirimu karena kau yang bisa melindungi hotel ini dan ibuku selama 30 tahun. tolong jaga ibuku baik2." ucap Sung Gyeom dan pergi.


Sung Gyeom sudah mengemasi barang2nya dalam hati dia berkata, "Saat aku membayangkan direktur... adalah orang yang membunuh ayahku... bahkan setelah tahu... dia me ncintai ibuku... Sang Hyo dan aku... tidak bisa bersama-sama." Lalu Sung Gyeom teringat pada kata2 ibunya yang berkata kalau dia tidak bisa memaafkan ayah wanita itu.



Saat itu, Sung Gyeom pun langsung menemui Moo Yang dan bertanya, "Jika kau bukan ayahnya. siapa ayah Sang Hyo? apakah almarhum asisten Hwang?"

"Ini adalah takdir buruk yang terjadi selama 30 tahun. Tidak mungkiin, ibumu bisa menerima Manager Nam." jawab Moo Yang yang secara tidak langsung mengiyakan pertanyaan Sung Gyeom.

"aku... tidak bisa menyerah atas dirinya karena alasan itu." ucap Sung Gyeom.


Sung Gyeom kemudian mengajak Sang Hyo ketemuan dan mengatakan padanya kalau dia sudah mengundurkan diri dari Secret Hotel. Dia juga berkata  kalau dia ingin beristirahat dalam beberapa hari, setelah itu dia akan pergi ke Amerika. 

"Apa kau sudah menetapkan perasaanmu? pada Goo Hae Young?" tanya Sung Gyeom namun SAng Hyo hanya diam saja tak menjawab. "Itu pasti bukan jawaban yang ingin kudengar. kalau begitu... jika aku menunggumu... apa kau akan goyah terhadapku?" tanya Sung Gyeom lagi dan Sang Hyo hanya menjawab maaf. 

"Maafkan aku General Meneger."


"Kau tak perlu meminta maaf. akulah orang yang bertahan padamu padahal aku tahu bagaimana perasaanmu. kau tau.... aku menyadarinya dalam sekejab. kalau kau mencoba untuk bersamaku... dan aku berusaha keras menarikmu kearahku. tapi kenyataannya kita tidak ada kemajuan, semua itu karena perasaanmu... sudah bersama Goo Hae Young. aku mempertahankanmu sementara tahu kenyataan itu. aku seharusnya tidak serakah. sebesar itulah... aku mencintaimu Sang Hyo. Bukan Goo Hae Young, tapi... akulah yang mencoba mengubah perasaanmu. jadi jangan minta maaf." ucap Sung Gyeom dan dia berkata lagi kalau suatu saat nanti, Sang Hyo membutuhkannya maka dia akan siap berada di samping Sang Hyo. Setelah mengatakan semua isi hatinya, Sung Gyeom pun pergi. 


Hae Young pun sudah menyelesaikan proyeknya, dan saat akan pulang, terlihat sekali kalau dia sebenarnya tak rela meninggalkan kantornya itu. 

Euuum... cerita cinta untuk orang dewasanya sudah jelas dan selesai. Sekarang kita tinggal menunggu cerita cinta segiempat si tokoh utama. Penasaran??? tunggu kalanjutannya besok yah....

bersambung

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Skarang aja mba part 3 nya , udah gak sabar bgt nih .. Jellbal , nde :( ^.^

Balas

iya..... ntar ku coba nulis pulang ngaji.... semoga aja bisa kelar 20 menit-nya....

Balas

Mbak, endingnya manaaaaaaaaa

Balas

Mbaa endinggg plissss kepo bgt nihhh ...
Publish chapter 3nya mbaa ...

Balas

Part 3 please..

Balas

Mba lilik Makasih ya udah nulisin sinopsisnya, yang Part 3nya :-)

Balas

Jadi shan yo anak siapa?qo walinya le mo yang...ibuny siapa?belum terjawab..

Balas

aish, kalau ayahnya nam shang you adalah asisten hwang, tapi kan sebelumnya ibunya GM sangat membenci ayahnya nam shang young dan Ibu GM juga sangat membenci suaminya, berarti ayahnya nam shang young itu suaminya ibu Gm atau ayahnya si GM ? :3 tolong penjelasannya :3 terima kashh

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger