logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 3

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 3. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Sung Gyeom dan Hae Young berniat meninggalkan Sang Hyo. Untuk Hae Young,dia melakukan semua itu untuk melupakan Sang Hyo dan membiarkan dia sendiri, tapii kalau untuk Sung Gyeom selain untuk melupakan Sang Hyo, semua itu karena dia masih belum bisa setuju ibunya bersama Moo Yang. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Sang Hyo, Hae Young dan Sung Gyeom ini? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.


Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 3


Sang Hyo mulai bekerja seperti biasa, dia sudah mendapatk klien yang akan menikah lagi di hotel Secret. Tepat disaat Sang Hyo baru saja bertemu dengan kliennya itu, Soo Ah datang menemuinya.  Soo Ah datang untuk menemui Sang Hyo dan berbicara dengannya tentang apa yang terjadi pada Hae Young sebenarnya. 

Soo Ah memberitahu Sang Hyo kalau Hae Young akan segera pergi ke Amerika untuk bekerja di New York dan dia tidak tahu Hae Young akan pulang kapan.  Mendengar itu, Sang Hyo berkata kenapa Soo Ah memberitahunya, karena hal itu tak ada lagi hubungannya dengan dia, Sang Hyo memperjelasnya dengan mengatakan kalau dia dan Hae Young sudah berakhir.

“Itu sebabnya aku disini. Keliatannya kalian sudah berakhir. Dia pasti pergi, karena sudah berakhir denganmu.... kurasa dia tidak akan kembali lagi. Saat dulu aku mendesaknya untuk menikahiku dan dia setuju, dia mengatakan ini... apakah tidak masalah jika dia tidak akan pernah mencintaiku? Di dalam hatinya.... hanya ada satu wanita.... dia tidak akan bisa mencintaiku...  dia mencintai sekali dalam hidupnya. Dia hanya mencintai satu wanita. Katanya dia pernah menikahinya dan bahkan setelah berpisah....  dia hanya mencintainya....” cerita Soo Ah namun Sang Hyo menganggap kalau Soo Ah sudahsalah paham.

“Oppa.... dia kembali ke Las Vegas untuk mencarimu. Saat dia kembali.... kau sudah pergi. Pemilik gedung datang dan berkata... kau sudah pergi... kau pergi dengan pria lain. Itu yang dia katakan padanya.” Tambah Soo Ah dan saat mendengar cerita itu Sang Hyo seperti menyadari sesuatu. dia merasa dia sudah ada kesalahpahaman diantara dia dan Hae Young.

“Aku percaya pada oppa...  kau tidak percaya padanya?” tanya Soo Ah dan Sang Hyo kebingungan menjawabnya, di a masih ragu hal tersebut terjadi.


“Kurasa itu yang sebenarnya.” Ucap DetektifKim yang tiba2 muncul. Ternyata dia datang untuk memberitahu Sang Hyo kalau kasusnya sudah ditutup. Dia juga memberitahu Sang Hyo tentang  foto Sang Hyo 7 tahun yang lalu yang dia temukan di dompet Hae Young. mendengar semua kebenaran itu, benar2 membuat Sang Hyo bingung dan butuh waktu sendirian.


Kita beralih pada Sung Gyeom dimana dia sedang berjalan-jalan menikmati kesejukan alam. Kembali lagi pada  Sang Hyo, sekarang dia sudah berada di ruangannya sendirian. Dia terus teringat pada kata2 Soo Ah tentang HaeYoung. Kemudian dia melihat ke arah meja Gyung Hee dan teringat pada nasehatnya dimana Gyung Hee menyuruh Sang Hyo untuk mencaritahu sendiri dimana hatinya berada, apa pada Hae Young atau Sung Gyeom. Jika dia sudah yakin, Sang Hyo harus memilihnya. Karena waktu yang Sang Hyo miliki sekarang, janganlah disia-siakan hanya dengan sebuah keraguan dan gunakan waktu itu dengan mencintai seseorang.

“Tapi.... aku masih takut.... “ ucap Sang Hyo pada dirinya sendiri.

Di rumah, Hae Young sedang minum anggur sendirian sambil melihat foto Sang Hyo 7 tahun yang lalu. Euuum... ternyata saat itu Hae Young tak jadi membakarnya dan tetap menyimpannya. Tepat disaat itu, bel pintu rumah Hae Young berbunyi. Apakah Sang Hyo yang datang? 


Jawabannya di pending dulu, kita beralih pada Sung Gyeom yang duduk sendirian di alam terbuka. Dalam hati dia berkata “Sang Hyo-shi... apakahh kita benar2 sudah berakhir?” tepat disaat itu datang seorang pak tua yang berkata kaalau ada seorang wanita yang datang mencari Sung Gyeom. Siapakah yang menemui Sung Gyeom? Apakah wanita itu adalah Sang Hyo?


Dan jawabannya bukan semua, Sang Hyo tidak menemui kedua pria itu. Yang menemui Hae Young adalah Jung Eun yang datang dalam keadaan mabuk berat dan meminta agar Hae Young jangan  pergi. Jung Eun bahkan menangis seperti anak kecil. Hae Young meminta Jung Eun pulang, namun Jung Eun tak mau pulang kalau Hae Young belum berjanji tidak akan pergi. Mendapati Jung Eun yang seperti itu membuat  Hae Young kebingungan.



Kalau yang menemui Hae Young adalah Jung Eun, jadi yang menemui Sung Gyeom pastilah Eun Joo. Sung Gyeom langsung tersenyum kecil saat melihat kedatangan Eun Joo. Melihat senyum itu, Eun Joo pun bertanya apa Sung Gyeom kaget melihatnya datang. Sung Gyeom tak menjawab,dia malah balik tanya darimana Eun Joo tahu keberadaannya.

“Ibumu yang mengirimku kesini. Katanya kau akan ada disini.” Jawab Eun Joo dan mengajak Sung Gyeom kembali ke hotel. Namun Sung Gyeom tidak mau.

Tiba2 Eun Joo mencengkram baju Sung Gyeom dan mengajaknya pulang dengan nada marah tapi Sung Gyeom tak bergerak sedikitpun. Melihat itu Eun Joo pun mengerti dan langsung melepaskan cengkramannya. Dia memutuskan untuk menemani  Sung Gyeom.

Di rumah Sang Hyo masih dalam kebingungan. Dia teringat pada ucapan Soo Ah yang mengtakan kalau dulu Hae Young kembali ke LasVegas untuk mencari Sang Hyo,tapi saat ituSang Hyo sudah pergi dan pemilik gedung mengatakan kalau Sang Hyo pergi dengan pria lain. Sang Hyo juga teringat pada kata2 detektif Kim yang mengatakan tentang foto 7 tahun yang lalu miliknya ada di dompet Hae Young . Dan Sang Hyo lagi2 teringat pada nasehat Gyung Hee. Saking bingungnya memikirkan hal itu, Sang Hyo sampai2 tidak tidur semalaman.


Ingin memastikan semua itu, Sang Hyo langsung pergi ke rumah Hae Young. seperti kejadian 7 tahun yang lalu, saat Sang Hyo datang ke rumah Hae Young, dia mendapati Jung Eun yang membuka pintu dan dia sedang  mengenakan kemeja milik Hae Young. Sang Hyo benar2 terpukul melihat semua itu. sang Hyo hendak pergi, namun dia menghentikan langkahnya dan berbalik lagi.

Di dalam rumah,  Hae Young meminta kembali kemejanya, tapi karena Jung Eun tak memakai apa2, jadi Hae Young tak jadi meminta kembali kemejanya itu. tepat disaat itu bel pintu kembali berbunyi dan kali ini Hae Young yang membukanya.

“Sang Hyo...” panggil Hae Young terkejut.


“Goo Hae Young.... biar kutanya satu hal padamu. 7 tahun lalu dan sekarang... kenapa wanita itu mengenakan pakaianmu di dalam rumahmu?”

“Apa... apa yang kau.... bicarakan?” tanya Hae Young tak mengerti.

“Aku.... dulu pergi ke New York untuk mencarimu.... aku keluar dari pekerjaanku di hotel dan pergi ke New York. Tapi.... bahkan dulu dan sekarang... kenapa wanita itu mengenakan pakaianmu di dalam rumahmu?” tanya  Sang Hyo lagi untuk memperjelas semuanya.


“Joo Jung Eun.... apa yang dia bicarakan? Huh!?” tanya Hae Young dengan marah.

Ketakutan Jung Eun langsung pergi sambil  berkata kalau dia sudah menyuruh Sang Hyo masuk sebelumnya.


Sang Hyo berjalan pergi, namun langkahnya terhenti saat mendengar Hae Young berkata dengan shock, “Kau datang.... apa dulu kau.... datang? apa sunggguh kau mendatangiku?” Sang Hyo terdiam dan perlahan-lahan Hae Young memeluknya dari belakang. Mereka berdua menangis menyadari kesalahpahaman diantara mereka selama ini.


Sung Gyeom dan Eun Joo masih di tempat sebelumnya. Eun Joo sudah terlihat menggigil namun dia berkata kalau dia masih bisa bertahan agar Sung Gyeom bisa melupakan Sang Hyo. Melihat perjuangan Eun Joo yang seperti itu, Sung Gyeom pun tersenyum dan mengajak Eun Joo pergi. Dia bahkan mengulurkan tangannya untuk membantu Eun Joo berdiri.


Melihat tangan Sung Gyeom yang terulur untuknya Eun Joo terharu namun dia menutupinya dengan gengsinya. “Aku akan memperjelas. Aku memegangnya hanya karena kau memintaku.” Ucap Eun Joo dan Sung Gyeom mengangguk. Mereka pun pergi dengan bergandengan tangan.


Di depan penginapan Eun Joo menemukan batu love yang Sung Gyeom buang. Meliat itu, Sung Gyeom berkata kalau batu itu miliknya.

“Mana bisa kau mengatakan milikmu padahal aku menemukanya di tanah?” tanya Eun Joo.

“Bukan itu yang kumaksud, itu sungguh milikku.”

“Aku merasa senang tentang hal itu. seolah2 cintaku akan tercapai.” Ucap Eun Joo dengan senang. Sung Gyeom pun menyuruh Eun Joo mengembalikan batu itu ke tempat semula. Tapi Eun Joo tak mau karena dia menyukai batu itu.



Kita kembali pada Hae Young dan Sang Hyo yang sudah bisa menyelesaikan masalah diantara mereka. Sang Hyo bahkan mengatakan kalau dia mau ikut ke New York kalau Hae Young menginginkannya,dia juga akan menunggu Hae Young,jika dia memintanya. Mendengar itu Hae Young tersenyum dan langsung memeluknya. Di meja Sang Hyo melihat fotonya 7 tahun yang lalu. Melihat itu, Sang Hyo jadi benar2 yakin kalau Hae Young masih sangat menyukainya seperti dulu. Diapun langsung mempererat pelukanya. 


Ditemani Hae Young, Sang Hyo mengunjungi  abu Gyung Hee. Dia berkata kalau dia sangat merindukan Gyung Hee.  Karena saat dia berjuang dulu,Gyung Hee lah yang sangat banyak membantunya melewati itu semua.


Sang Hyo mengantarkan Hae Young ke bandara.  Hae Young menginginkan Sang Hyo tetap bekerja di hotel dan menunggunya pulang. Hae Young melakukan itu semua karena dia tahu, bagi Sang Hyo, hotel begitu sangat penting.



Di depan Hae Young, Sang Hyo terlihat tegar. Namun setelah Hae Young hilang dari pandangannya. Snag Hyo menangis seseguk-an. Tiba2 terdengar suara Hae Young memanggilnya dan Sang Hyo langsung menghapus air matanya saat melihat Hae Young ada di depannya lagi.

“Kau tidak pergi?” tanya Sang Hyo



“Sudah kukatakan. Aku tidak akan pergi kemana-mana tanpamu.” Jawab Hae Young dan Sang Hyo langsung memeluknya. Dia bahkan tidak perduli kalau mereka sedang berada di tempat umum. Hae Young melepas pelukannya dan kemudian mencium istrinya itu.

~The End~

====Scene tambahan====


Disebuah restoran, Hae Young dan Sang Hyo bertemu dengan Eun Joo yang baru pulang menyelesaikan studi-nya di luar negeri.  Eun Joo bertanya apa sekarang mereka berdua masih bersama2. Hae Young menjawab tentu saja karena mereka berdua tidak akan berpisah lagi. 

“Kalian tidak lupa siapa yang menikahkan kalian kan?” tanya Eun Joo dan mereka pun tersenyum.

Saat duduk, Eun Joo sengaja memamerkan cincinnya. Sang Hyo pun bertanya apa Eun Joo sudah menikah. Dengan senangnya Eun Joo menjawab kenapa tidak. Sang Hyo lalu bertanya pria seperti apa dia yang Eun Joo nikahi. Tepat disaat itu Sung Gyeom muncul.


Sang Hyo langsung mengucapkan selamat atas pernikahan Sung Gyeom dan Eun Joo. Mendengar kata pernikahan, Sung Gyeom langsung terkejut.

“Aku tidak pernah bilang. Tunggu dan lihatlah dia sudah separuh jalan.” Janji Eun Joo yang masih dalam proses menaklukkan hati Sung Gyeom. Hehehehe... ternyata mereka belum menikah, dasar Eun Joo.



Berakhir... akhirnya berakhir dengan bahagia. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Yey...!!!
Happy.. Happy.. Happy...
Thank U mbak...

Balas

남둥민 오빠 안녕..

Balas

Hahahaha,, yo in na tiap dpet peran pasti peran pembantu yg tersisihkan or biasa ajah,, skrg pas dpet peran utama,malah bnyk dkritik,, kasian,,, but,thanks yah sinopsisnya,,ep 2 akhirna lumayan seru,,, semngat trus ya ngetiknya! \\^^//

Balas

Maaf mau tanya, jadi ibunya Sang Hyo siapa? Ibunya Sung Gyeom?

Balas

Masih gagal faham :v
Wkwkwk..

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger