logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Legend of Witch Episode 1 Part 1

Sinopsis Legend of Witch episode 1 dimulai dengan sebuah bis yang membawa Soo In ke penjara wanita. Dia kemudian dimasukkan ke dalam sel dimana sudah ada 3 orang tahanan lain disana. Salah satu penghuni sel yang bernama  Poong Geum terlihat tak senang pada Soo In, bahkan dia sampai menjatuhkan Soo In sampai tersungkur di lantai, dengan galak-nya dia juga menyuruh Soo In menghormati penghuni sel yang lain seperti dalam kehidupan di militer. Mereka kemudian saling berkenalan satu sama lain berikut dengan kesalahan-kesalahan mereka.




Shim Bok Nyeo dipenjara karena dinyatakan bersalah sudah dengan sengaja membakar keluarganya dan dia sudah dipenjara selama 30 tahun. Seo Mi O, dia adalah seorang model CF dan anaknya bernama Kwang Ddang. Dia dinyatakan bersalah atas kasus percobaan pembunuhan dan dia dihukum 2 tahun. Melihat Mi O, Soo In seolah2 mengenalnya bagitu juga dengan Mi O, namun sepertinya dia tak ingin membahasnya. Sekarang giliran Poong Geum yang memperkenalkan diri, dia mengatakan kalau dia adalah simbol seks dari lembaga Pemasyarakatan Wanita  Korea dan yang paling cantik di sel mereka. dia sudah keluar masukpenjara sebanyak 3 kali atas kasus penipuan. Dan terakhir,Soo In yang memperkenalkan dirinya, dia mengaku dipenjaran karena melalaikan tugas dan tuduhan penggelapan. Sama seperti Mi O, Soo In juga di hukum selama 2 tahun.


Saat Soo In akan berjalan ke tempatnya, Poong Geum sengaja menggunakan kakinya untuk menjatuhkan Soo In lagi. Dan yang kali ini Soo In langsung pingsan. Mendapati Soo In pingsan tentu saja mereka semua jadi panik.

~1 tahun yang lalu ~



Soo In terbangun dan dia sudah berada di rumah sakit. Denga tergesa – gesa dia pergi  ke ruang pemakaman di mana itu adalah pemakaman suaminya. Tepat disaat itu ayah mertua muncul dan Soo In pun langsung  meminta maaf atas nama  suaminya karena sudah meninggalkan dunia sebelum orang tuanya, namun Tae San tampaknya tak senang  melihat Soo In, sehingga dia langsung pergi begitu saja tanpa berkata sepatah katapun.


Tae San mengadakan rapat bersama direksinya. Won Jae memberitahunya kalau Do Hyun meninggal karena kecelakaan helikopter dan mereka tidak dapat menemukan tubuh Do Hyun, mereka menebak kalau tubuh Do Hyun meledak bersama helikopter-nya. Dan untuk memastikan apa yang terjadi  mereka sedang menunggu rekaman dari kotak hitamnya.


Aeng Ran, istri kedua Tae San baru saja tiba di depan gedung pemakaman. Dia tak terlihat sedih sama sekali bahkan sebelum masuk gedung dia sempat berdandan dan menyuruh Wol Han mencari Do Jin. Melihata sikap majikannya itu, Wol Han berkata kalau dia seperti rubah putih berekor sembilan.


Tepat disaat itu, istri pertama Tae San dan anaknya Joo Ran juga sampai di depan gedung pemakaman. Bok Dan Sim sudah sakit-sakitan dan dia terserang  alzaimer.


Di depan pemakaman Do Hyun, Aeng Ran terlihat sangat sedih atas meninggalkanya Do Hyun. Ekspresi yang sangat berbeda dari ekspresi saat dia baru saja datang. melihat Aeng Ran yang begitu sedih, Soo In pun menghampirinya dan menghiburnya.

Tepat disaat itu Joo Ran dan ibunya datang. Dan Sim terlihat tak senang pada Aeng Ran namun sebaliknya saat dia melihat Soo In, dia begitu senang dan bertanya Soo In kemana saja karena dia merasa bosan tanpa Soo In.


Dengan nada kasar Joo Ran menyuruh Aeng ran keluar dari ruang pemakaman. Karena dia beranggapan Aeng Ran tak punya hak berada di ruangan itu. menyadari kalau dia sedang di ruang pemakaman dan ayahnya dengan direksi eksekutif ada di ruangan sebelah, Joo Ran pun menghentikan pertengkarannya dengan Aeng Ran dan dia beralih pada ibunya, dia memberitahu ibunya kalau DO Hyun meninggal. Namun sayang, Dan Sim tidak mengenali foto Do Hyun dan hal itu membuat Joo Ran tambah histeris. Dia sedih karena saudaranya meninggal dan ibunya tidak mengenalinya.

Karena suara Joo Ran yang berisik, Tae San bersama direksi yang lain pun datang untuk melihat apa yang terjadi.


Bok Nyeo dilepaskan dari penjara setelah 30 tahun. Karena sudah ditahan untuk waktu yang lama, Bok Nyeo pun  menemukan kesulitan  untuk membiasakan diri dengan semua perubahan di dunia luar. Ketika ia akan naik  bus, Bok Nyeo melihat seorang wanita yang hanya menempatkan tasnya di dekat sebuah mesin, jadi dia melakukan hal yang sama, namun mesin tidak merespon  karena dia tidak punya kartu bus. Bok Nyeo pun akhirnya menggunakan uang cash untuk membayar busnya. Melihat Bok Nyeo seperti orang kebingungan, sopir bus pun  bertanya apakah dia tinggal di luar negeri, sehingga tak mengetahui tentang kartu bus. Karena sopir bus begitu ingin tahu dia sebelumnya tinggal dimana, Bok Nyeo pun akhirnya memberitahunya kalau dia baru saja keluar dari penjara wanita dan setelah mendengar hal itu, sopir itu pun langsung terdiam.



Kita kembali ke pemakaman, dimana Joo Ran terus menyalahkan Soo In atas kematian Do Hyun. Sementara itu Aeng Ran terus mencoba mencari keberadaan anaknya. Tepat disaat itu Joo Hee yanng baru saja dari perjalanan bisnis ke Jepang datang. Sama seperti Joo Ran, sepertinya dia juga tidak menyukai Aeng Ran, karena dia langsung berlalu berlari pergi dan tak menyapa.



Di depan makam Do Hyun, Joo Hee langsung menangis dan Joo ran menghampirinya untuk menghiburnya. Saat Joo Hee  bertanya bagaimana semua itu bisa terjadi, Joo Ran dengan sinisnya  langsung menjawab kalau semua itu karena nasib buruk Soo In. Walaupun merasa marah, Soo In tak bisa membalas kata2 Joo Ran, hingga dia memilih keluar ruangan.


Melihat Soo In yang keluar ruangan dengan menangis, Aeng Ran menghampiri Joo Ran dan saudaranya dan berkata kalau mereka tak perlu khawatir tentang Soo In, dia pasti akan diusir dari keluarga mereka setelah pemakaman selesai. Semua itu karena Tae San tak pernah suka pada Soo In. Mendenngar berita itu tentu saja Joo Ran merasa senang dan lega.





Di luar, Soo in terus menangis mengingat kata2 Joo Ran, sampai2 membuat dadanya sesak. Dia kemudian melihat cincin pernikahannya dan itu membuat dia teringat saat dia dan Do Hyun menikah. Mereka berdua menikah tanpa dihadiri keluarga dan tamu undangan. Setelah upacara pernikahan selesai, Tae San datang dengan marah dan mengungkapkan ketidaksetujuannya atas pernikahan Soo In dan Do Hyun. Walaupun ayahnya menentang, Do Hyun tetap pada pendiriannya untuk terus bersama Soo in, dia dan Soo In bahkan sampai berlutut untuk meminta persetujuan Tae San.

Namun Tae San tetap tidak memberikan restunya, saking marahnya dia pun memutuskan hubungan ayah dan anak dengan Do Hyun dan bahkan mengatakan kalau Do Hyun tak pantas menjadi pewaris Shinwa Group. Walaupun diancam sedemikian rupa oleh ayahnya, Do Hyun tetap pada keputusannya untuk melanjutkan pernikahannya dengan Soo In.  Seperti tak terjadi apa2 merekapun melanjutkan pernikahan mereka yang tinggal memasangkan cincin ke jari pasangannya.


Kembali lagi pada Soo in yang masih duduk diluar, dia berkata pada dirinya kalau seharusnya dulu dia percaya pada kata2 peramal itu, dimana peramal itu berkata karena takdir Soo In yang mengerikan akan mengakibatkan Do Hyun meninggal.



Kita beralih pada Bok Nyeo yang merasa pusing dan mual didalam bus. Tak bisa menahannya lagi, Bok Nyeo pun memutuskan untuk turun dari bus. Tepat di saat itu Poong Geum muncul dengan menggunakan  jas dokternya. Dengan akting yang meyakinkan sebagai dokter, Poong Geum pun berhasil membawa Bok Nyeo ke tempat prakteknya. Untuk lebih meyakinkan,Poong Geum pun melakukan pemeriksaan pada Bok Nyeo.




Setelah mencari kemana-mana, akhirnya Aeng Ran bisa menemukan keberadaan Do Jin yang sekarang sedang bersama seorang wanita di tempat tidur. Saat mendengar kabar kalau Do Hyun meninggal karena kecelakaan helikopter, Do Jin langsung menangis dan berlari keluar.

Bersambung

Sinopsis Legend of Witch episode 1 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger