logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Lovely Girl Episode 5 Part 1

Sinopsis My Lovely Love episode 5 part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Jae Young menantang Se Na untuk bertanding membuat lagu untuk Infinity Power. Namun setelah Se Na menyelesaikan laguya berikut dengan Midi dan pengantarnya, dia malah mendapat kabar kalau pertandingannya dibatalkan karena Jae Young mengundurkan diri. Jae young sengaja mengundurkan diri agar Hyun Wook dalam kesulitan karena dia keluar dengan mengaja 3 anggota Infinity Power. Yupz! Dengan pengunduran diri Jae Young, ANA dalam masalah besar. Apa yang akan terjadi pada ANA selanjutnya? Bagaimana jalan yang akan di tempuh Hyun Wook? Dan apa yang akan terjadi pada Se Na setelah ini? Selain itu bagaimana juga nasip Shi Woo yang di tinggal anggota boy band-nya? Yuk kita cari tahu kelanjutan ceritanya di episode 5 ini.

Sinopsis My Lovely Love episode 5 part 1



Se Na pergi ke rumah Hyun Wook dengan menggunakan topeng anjing dan mengaku kalau dia adalah Dal Bong. Dia datang untuk menemani Hyun Wook yang kesepian setelah apa yang terjadi. Hyun Wook lalu bertanya apa Se Na baik-baik saja, Se Na diam sesaat dan kemudian mengangguk. Namun Hyun Wook tak percaya, diapun membuka topeng anjing itu dan meliat Se Na menangis.

“Dal Bong pasti pembohong.” Ucap Hyun Wook karena SeNa sedang tidak baik-baik saja.
 Se Na pun langsung meralatnya dengan berkata kalau air matanya keluar karena dia kelilipan. “Itu pasti karena mataku yang bagitu besar. Karena matamu kecil, tidak ada kah  yang pernah masuk ke matamu?” tanya Se Na mengalihkan.  Mendengar itu Hyun Wook tersenyum. Dia kemudian berdiri dan meminta Se Na untuk sering-sering datang untuk bertemu Dal Bong.


Se Na kemudian ingat pada lagu yang berhasil dia buat, dia pun memberikannya pada Hyun Wook dalam bentuk USB agar di dengarkannya dan diberi komentar. Namun saat Hyun Wook mengajak Se Na mendengarkannya bersama-sama,Se Na malu. Dia kemudian memberikan alasan kalau dia lapar jadi dia harus segera pergi dan mencari makan.

Tepat setelah Se Na pergi, Hyun Wook mendapat telepon yang menyuruhnya kembali ke ANA karena dia belum menyelesaikan masalah yang terjadi di ANA.


Di depan kantor ANA  para penggemar Infinity Power mengajukan demo agar ANA merenungkan tindakan mereka agar infinity Power tidak bubar. Hyun Wook masuk ruang rapat dan langsung diberitahu kalau  Jae young pindah perusahaan entertaiment karena diiming-imingi posisi presdir jika dia bisa membawa Infinity Power, sedangkan Infinity Power sendiri ikut karena diiming-imingi dengan uang yang besar.

Mereka mulai bertengkar, ada yang berkata kalau Jae Young tidak seharusnya melakukan semua itu karena bukan dia sendiri yang membesarkan infinity power, namun Tae Min terus saja  menyalahkan Hyun Wook, karena Jae Young pergi setelah Hyun Wook masuk ke ANA dan membuat masalah dengannya. Hae Yoon berusaha menengahi dengan berkata kalau semua keputusan tentang apa yang harus mereka lakukan ada di tangan Hyun Wook.

Karena Hyun Wook hanya menutup mata dan diam, lagi-lagi Tae Min mengeluh dan berkata kalau Hyun Wook tidak bisa diandalkan untuk mengatasi masalah ini. Dia berpendapat kalau yang harus mereka lakukan sekarang adalah membawa kembali Rae Hoon dan teman-temannya. Bahkan dia menyuruh Sang Bong sebagai manager Infinity Power untuk mengancam mereka bertiga agar mereka mau kembali ke ANA.


Hyun Wook membuka mata dan bertanya tentang keberadaan Shi Woo. Sang Bong menjawab kalau setelah berita itu menyebar, dia tidak bisa menemukan Shi Woo. Hyun Wook pun memutuskan kalau hal pertama yang harus mereka lakukan adalah mencari Shi Woo, Tae Min yang memang tak pernah suka pada hyun Wook langsung protes dengan berkata kalau Shi Woo bukan masalah mereka sekarang karena dia beranggapan Shi Woo bukan apa-apa tanpa infinity power.

“Apakah kau ingin melihat headline tentang sesuatu yang lebih buruk daripada berita pembubaran? Apa yang akan kau lakukan jika Shi Woo mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbahaya?” tanya Hyun Wook dan tae Min terdiam tak bisa menjawab.

Hyun Wook sekali lagi mengulangi kata-katanya kalau mereka harus mencari Shi Woo dulu, dan untuk urusan akan mengadakan konferensi pers atau melawan akan mereka bahas kemudian.


Sang Bong sudah berada di asrama dan menelpon Hyun Wook untuk melapor kalau dia tidak menemukan Shi Woo di asrama. Hyun Wook lalu menyuruh Sang Bong untuk mencarinya di rumah ibu Shi Woo. Sang Bong menjawab kalau mereka tidak perlu melakukan hal  itu,karena ibu Shi Woo sekarang ada di asrama  untuk menanyakan tentang keberadaan Shi Woo.


Orang yang sedang mereka cari-cari sekarang sedang berada di sebuah jembatan. Shi Woo teringat saat dia baru saja selesai rekaman lagu Se Na, saat itu dia mendapat telepon yang mengatakan kalau infinity power di bubarkan, dan untuk lebih jelasnya si penelpon menyuruh Shi Woo menonton berita.


Dalam konferensi pers yang Rae Heon adakan, dia mengaku kalau mereka bertiga punya masalah dengan Shi Woo, agar masalahnya tak berlarut-larut mereka pun memutuskan untuk berpisah dengan Shi Woo. Namun Rae Heon tidak memberitahu secara jelas masalahnya dengan alasan untuk karis Shi Woo kedepannya.


Ternyata Shi Woo sedang menunggu Rae Heon yang mengajaknya ketemuan. Shi Woo bertanya apa yang dia lakukan selama ini salah, hingga mereka bertiga meninggalkannya.

“Selama 5 tahun, kami berempat sudah berkeringat darah dan air mata bekerja sama, tapi suatu hari mereka membawa orang baru dan mengambil salah satu dari kami. Orang baru ini bergantung pada kami selama beberapa bulan hingga akhirnya dia menjadi pusat kelompok hannya karena wajahnya yang tampan. Aku yang menyanyikan semua lagu, Jun Jun dan San Ah membodohi diri mereka sendiri di variety show. Tapi mereka masih mengatakan kalau keberhasilan infinite power itu semua karenamu. Dan kau.... kau percaya....” jelas Rae Heon.

“Tapihal itu sudah selesai sekarang. Kalian juga punya sisa ketenaran.”



“Itu sebabnnya kita tidak perlu berurusan denganmu lagi.” Jawab Rae Heon. “Akhirnya kau bisa melihat sendiri.... bagaimana berharganya dirimu. Tanpa kami bertiga.... tanpa infinite power.... keberadaanmu tidak berharga...” tambah Rae Heon dan berkata kalau dia akan pergi ke Bali. Namun sebelum dia pergi, Rae Heon berkata kalau dia tidak keluar dari ANA dengan Ra Eun. Mendengar itu Shi Woo dapat menebak kalau Rae Heon hanya bermain-main dengan Ra Eum hanya untuk memanas-manasi Shi Woo bukan karena dia benar-benar menyukai Ra Eum.


Sang Bong mengantarkan ibu Shi Woo pulang. Sebelum pergi, Sang Bong berpesan pada ibu Shi Woo untuk tidak mengatakan apa –apa pada fans dan wartawan yang bertanya tentang Shi Woo padanya, selain itu dia juga meminta ibu Shi Woo untuk menghubungi dia  jika Shi Woo menelponnya. Tanpa mereka sadari, Shi Woo ada disana dan memperhatikan mereka dari jauh.



Saking khawatiirnya pada Shi Woo, ibu langsung terduduk lemas di jalan. Tak mau ibunya khawatir padanya, Shi Woo pun langsung menelpon ibunya.

“Yong Bok-a...” panggil si ibu saat menerima telepn Shi Woo.

“Aku sudah bilang jangan panggil nama itu lagi.” Jawab Shi Woo. Mendengar ibunya menangis, Shi Woo lalu bertanya apa ibu nya sekarang sedang terduduk di tanah dan menangis karena mengkhawatirkan dirinya.

“Tidaakkk...... kau saja tidak pernah khawatir denganku.” Jawab ibu berbohong.

“Jadi kenapa kau khawatir sekarang?” tanya Shi Woo dan ibu bertanya apa Shi Woo masih belum bisa pulang sekarang. Shi Woo pun menjawab kalau dia akan pusing kalau wartawan mencarinya dan bertanya ini dan itu. Ibu bertanya lagi tentang apa yang akan terjadi pada Shi Woo setelah ini. Shi Woo balik  bertanya pada ibunya, siapa yang terbaik di infinite Power. Tentu saja ibunya menyebut nama Shi Woo.

“Semua orang setuju denganmu. Aku shi Woo. Aku memiliki satu juta penggemar. Berpisah tidak akan mempengaruhiku. Apakah kau percaya padaku atau tidak?”

“Aku percaya padamu.” Jawab ibu dan menangis.

“Bangkitlah dan pergi beristrirahat. Jangan duduk di tanah.” Ucap Shi Woo keceplosan sehingga ibu menyadari kalau Shi Woo ada di sekitarnya namun dia tak menemukan keberadaannya.


Hyun Wook masih memandangi foto ayahnya bersama seorang perempuan dan anak kecil. Tepat disaat itu, Hae Yoon muncul dan memberitahu kalau ibu Shi Woon memberitahu mereka kalau Shi Woo menelponnya, namun sekarang ponsel Shi Woo sudah tak aktif lagi. Hyun Wook lalu menyuruh Hae Yoon untuk memberitahu managemen agar mereka cepat menemukan keberadaan Shi Woo dan mengawasinya selama 24 jam.

Hae Yoon lalu memberitahu Hyun Wook kalau dia tahu alamat rumah Jae Young. Mendengar itu, Hyun Wook bertanya apa Hae Yoon ingin dia mengejar Jae Young dan memohon agar dia mau kembali ke ANA. Hae Yoon menjawab kalau Hyun Wook dan Jae Young adalah teman, jadi mereka tak perlu bermusuhan seperti itu.

“Dia tak pernah menjadi temanku. Setidaknya tidak untuk 3 tahun terakhir.” Ucap Hyun Wook.

“kenapa tidak? Apa alasannya? Apa karena Yoon So Eun?”

“Shin Hae Yoon.” Ucap Hyun Wook tegas, sepertinya dia tak suka ada yang menyebut nama So Eun. Dia pun meminta Hae Yoon keluar dari ruangannya karena dia ingin sendirian.

Saat sendirian, Hyun Wook pun ingat pada USB yang berisi lagu Se Na. Penasaran lagu seperti apa yang sudah Se Na buat, Hyun Wook pun memutarnya dan mendengarkannya. Heheheh... padahal aku juga penasaran sama lagunya, tapi sayang gak di perdengarkan buat penonton.

Dalam perjalan berangkat kerja, Se Na penasaran apakah Hyun Wook mendengarkan lagunya atau tidak, sampai-sampai dia mengambil daun dan menghitungnya dengan ucapan dia mendengarkan dan dia tidak mendengarkan. Daun terakhir menyatakan giliran ‘dia mendengarkan’ namun ditambahi oleh Se Na kalau ‘dia mendengarkan lagu tapi belum menelpon.’



Se Na sampai di depan kantor ANA dan disana dia melihat para fans Shi Woo dan wartawan banyak menunggu dan mempertanyakan keberadaan Shi Woo. Di ruang latihan, para trainee berkumpul dan membicarakan tentang berita yang sedang banyak dibicarakan mengenai kehancuran ANA setelah keluarnya Infinite Power dan Jae Young. Sampai-sampai ada diantara mereka yang saling menyindir kalau mereka mendapat kesempatan seperti Rae Heon dan kawan-kawan  pasti akan diambil juga walau harus dicap sebagai pengkhianat.



Tepat disaat itu Se Na datang dan langsung menuju keybord untuk latihan. Tentu saja para trainee yang lain tak suka melihatnya apa lagi mereka menganggap semua bencana yang terjadi karena kedatangan Se Na ke ANA. Saking tak senangnya pada Se Na, mereka semua memilih pergi dari ruangan.

“Apakah aku terlihat terlalu hebat untuk kalian?” tanya Se Na saat mereka semua beranjak dari duduk. “Apakah aku terlihat hebat sudah membuat Produser Seo keluar dan menyebabkan Infinite Power berpisah?”

“Tentu saja tidak.” Jawab salah satu dari mereka.

“Lalu berhentilah mengatakan kalau perusahaan dalam keadaan kacau karenaku.” Ucap Se Na dan menambahkan kalau dia bertahan di ANA bukan karena Hyun Wook tapi larena Jae Young menyerah. Salah satu dari Trainee terpancing emosi, namun langsung di cegak oleh temanya karena ucapa Se Na. Tak mau lagi berdebat dengan Se Na,mereka pun memilih pergi.


Saat  sendirian Se Na berusaha berlatih namun dia tak bisa konsentrasi, jadi dia memutuskan untuk keluar dan mendengarkan lagu. Tepat disaat itu Hyun Wook melihatnya dan menghampirinya. Hyun Wook membuka satu earphone di telinga Se Na dan berkata kalau Dal Bong adalah pembohong besar. Karena sebelumnya dia mengatakan kalau Se Na adalah pekerja keras, tapi yang sekarang Se Na lakukan sepertinya hanya bermain-main saja.

“Mendengarkan musik adalah bekerja juga.” Bantah Se N dengan alasan kalau dia mendengarkan lagu-lagu yang bagus untuk mendapatkan inspirasi.Namun Se Na juga akhirnya mengaku kalau dia tidak tau apa yang harus dia lakukan.

“Itu bagu, aku baru saja akan memberikanmu pekerjaan rumah.” Ucap Hyun Wook dan membuat Se Na bingung. “Apakah kau tidak ingin tau tentang aku mendengarkan lagumu atau tidak?” tanya Hyun Wook.

“Bukahkah kau terlalu sibuk untuk mendengarkanny?”

“Aku hampir tak melakukannya karena aku begitu sibuk, tapi aku mendengarkannya.”

“Bagaimana ?” tanya Se Na penasaran

Melihat rasa penasaran Se Na, Hyun Wook langsung tersenyum “Bagaimana pendapatmu tetang merilis sebuah   lagu seperti itu sebagai judul lagu infinite Power? Melodi yang bagus, menyegarkan.”

“benarkah?” tanya Se Na senang.

“Tapi aku tidak suka aransemennya, begitu ceroboh.” Tambah Hyun Wook yang kemudian menyuruh Se Na memperbaikinya segera. Hyun Wook memasangkan lagi earphone Se Na di telinganya dan berkata kalau apa yang Se Na katakan sebelumnya memang benar, kalau penulis memang harus mendengarkan musik-musik bagus untuk menulis sebuah lagu dengan baik.

Setelah Se Na pergi, Hyun Wook menelpon seseorang dan mengatakan kalau dia membutuhkan beberapa peralatan pembuat musik.


Se Na memasuki studio rekaman dan berkata pada Bol Gom kalau dia ingin belajar mengaransemen, jadi dia tidak peduli kalau Bol Gom mengusirnya. Melihat Bol Gom yang terlihat lemas, Se Na pun bertanya apa dia sakit, Bol Gom hanya menjawab kalau dia sedang tak nafsu makan karena Jae Young meninggalkannya begitu saja padahal Jae Young selalu berkata kalau mereka adalah tim.

Ingin memberi semangat, Se Na pun menawarkan minuman dan roti namun di tolak oleh Bol Gom karena dia ingin memakan es krim. Hehehhe.


Sambil makan burger, Se Na terus bergumam tentang cara membuat aransemen yang baik. Bukannya menanggapi pertanyaan Se Na Bol Gom malah bergumam sendiri tentang bagaimana mereka bisa membalas apa yang Jae Young lakukan pada mereka. Mereka berdua terus bicara dengan tema yang berbeda. Yups! Se Na dan Dal Gom berbicara sendiri-sendiri tentang masalah yang ada di kepala mereka masing-masing.

Presdir Lee menelpon seseorang dan menyuruhnya masuk ke Pohamdong dengan hati-hati karena kalau kebenaran sampai terungkap maka ANA akan hancur. Sepertinya Presdir Lee sedang menelpon selingkuhannya karena dia bicara dengan suara pelan dan saat dia melihat Hee Sun datang dengan membawa susu, Presdir Lee langsung terkejut.


Hee Sun lalu bertanya tentang siapa yangpergi ke Pohamdong? Dan Presdir lee menjawab kalau yang pergi ke sana adalah manajer. Walaupun tak mempercayai jawab suamiya itu, Hee Sun pura-pura tak mempersalahkannya dan langsung memberikan susu yang sudah dia buat.

Hee Sun juga memijam mobil milik Presdir Lee untuk mengantarkan Mi Na ke ANA karena mobil miliknya rusak karena tabrakan kemarin. Tentu saja Presdir Lee mengiyakannya.


Hee Sun mengajak Hyun Wook ketemuan dan membicarakan tentang perselingkuhan Presdir Lee. Hee Sun meminta Hyun Woo untuk menyewa detektif Swasta untuk mencaritahunya. Namun Hyun Wook tidak mau karena dia tidak peduli tentang hal itu. 

Karena Hyun Wook tak mau, Hee Sun memutuskan kalau dia sendiri yang akan menyewa detektif itu dan akan mencari tahu semuanya sendiri.

“Tapi kalau aku melakukan itu, ayahmu tidak akan bisa dapat kembali ke perusahaan. Sepertinya kau harus terus menjaga perusahaan.” Ucap Hee Sun dan pergi.


Hee Sun mengambil kartu memori yang ada di camera mobil suaminya. Dia kemudian menelpon Pengacara Kim untuk bertanya tentang harga untuk memiliki kotak hitam video pengataman selama beberapa bulan dan bagaimana dengan pesan teks pelacaknya. Sepertinya Hee Sun benar-benar ingin menyelidiki tentang suaminya, tentang apa yang dia lakukan dibelakangnya.


Dalam perjalanan pulang, Hyun Wook mengendarai mobilnya sambil menelpon pengacara Gong  untuk mengadakan pertemuan darurat. Tepat disaat Hyun Wook ingin membelok, tiba-tiba ada mobil dari belakang yang mengklaksoni-nya, mendengar suara klakson yang kencang itu membuuat telinga Hyun Wook sakit lagi sampai-sampai dia tak konsen  menyetir dan hampir menabrak.


Hae Yoon menemui Jae Young di rumahnya dan bertanya apa Jae Young melakukan semua ini karena dirinya. Mendengar itu Jae Young tersenyum karena sekarang dia sudah menjadi orang yang sangat penting untuk Hae Yoon, sampai-sampai Hae Yoon mendatanginya di rumah. Tentu saja Hae Yoon menyebut Jae Young sebagai orang yang mengerikan karena mampu berbuat nekad hanya karena masalah wanita. Dengan santai Jae Young menjawab kalau semua orang punya sisi mengerikan. Dia juga mengatakan kalau apa yang dia lakukan sekarang baru awalnya saja.

Hae Yoon lalu mengingatkan Jae Young kalau nama infinite Power adalah milik ANA, jadi Rae Heon dan teman-temannya tak bisa menggunakannya. Namun Jae Young menjawab kalau mereka bisa menggunakannya karena dia punya rahasia memalukan tentang Presdir Lee yang menjadi senjata mereka untuk mendapatkan nama itu. Dengan tertawa Jae Young bertanya-tanya tentang apa yang akan Hyun Wook lakukan sekarang.


“Kau berharap aku akan menyukaimu ketika kau bertindak seperti ini?” tanya Hae Yoon.

“Perilakuku setidaknuya mendapatkan sedikit perhatian darimu.”

“Kau tidak menyukaiku. Kau melakukan ini karena kau membenci Hyun Wook. Kau punya rasa rendah diri yang konyol.”

“rendah diri? Butuh waktu 12 tahun untuk sampai ke titik ini. Tapi kemudian muncul pria yang hilang selama 3 tahun dan menjadi atasanku hanya karena ayahnya presdir. Ditambah lagi semua orang memanggilnya jenius dan dia bahkan mengambil apa yang aku sukai. Apa kau berpikir tentang aku yang menderita karena Lee Hyun Wook? Jika kau berpikir.... kau tidak akan menuduhku punya rasa rendah diri.” Ucap Jae Young. Karena Hae Yoon akan terus berada disisi Hyun Wook sampai akhir,Jae Young akan tetap melakukan rencananya untuk menghancurkan Hyun Wook.



Pengacara Gong sudah berkumpul dengan yang lain untuk melakukan pertemuan darurat seperti yang Hyun Wook perintahkan. Dia menngatakan pada semuanya tentang apa saja yang bisa mereka gugatkan pada Jae Young. Tae Min dan yang lain juga menambahkan apa saja kerugian yang mereka alami karena Jae Young dan apa saja yang sudah mereka lakukan untuk Rae Heon dan kawan-kawan.  Mereka semua berniat mengancam Jae Young dan Rae Heon agar mereka kembali ke ANA.


Tepat disaat itu Hyun Wook muncul dan berkata kalau bukan itu yang akan mereka lakukan sekarang karena mereka harus membiarkan Jae Young dan yang lain pergi. Tentu saja ucapan itu langsung diprotes oleh Tae Min? Euuuum... apa rencana Hyun Wook untuk mengatasi masalah itu?yuk tunggu di sinopsis part selanjutnya... sabar yaaah

Bersambung

Sinopsis My Lovely Girl episode 5 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Terima kasih sinopsis nya, di tunggu ep berikut nya.. Semangat!! ^^

Balas

Woooww....gomapta mbak...q nanti part 2 nya

Balas

O-oo si jenius hyun wook beraksi. Hohoho

Balas

makasih ya.... tetap semangat.

Balas

kok Se Na lebih serasi sma Shi Woo dibanding ma Hyun Wook

Balas

Stujuuuu.... se na lbih pass sma shi woo.... hmmm

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger