logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel episode 14 part 1

Sinopsis My Secret Hotel episode 14 part 1. Pada episode berikutnya diceritakan kalau Jung Eun lagi-lagi membuat berita tentang rumor Sang Hyo dan Hae Young yang akan bercerai, dia juga menulis kalau pernikahan Sang Hyo adalah pernikahan palsu. Tentu saja berita itu akan merugikan hotel jika terus dibiarkan. Tak ingin terjadi apa-apa pada hotel karena perbuatannya, Sang Hyo pun memutuskan untuk tinggal di rumah Hae Young sampai rumor berhenti.

Sinopsis My Secret Hotel episode 14 part 1



Untuk menyelamatkan hotel, Sang Hyo lagi-lagi menemui Hae Young dan meminta Hae Young untuk menerima dirinya  tinggal lagi di rumah Hae Young. Namun karena Hae Young  sudah memantapkan hatinya untuk mengakhiri semua hubungannya  dengan Sang Hyo, jadi langsung menolak keinginan Sang Hyo, apalagi Sang Hyo kembali hanya untuk hotelnya. Bahkan Hae Young tetap pada pendiriannya, walaupun Sang Hyo memintanya untuk memberinya kesempatan satu kali lagi.



Hae Young masuk kamar, dia berkata pada dirinya kalau dia tidak mau memberikan Sang Hyo kesempatan itu karena dia tak ingin terluka lagi. Sang Hyo ikut masuk kamar dan mengajak Hae Young bicara.


“Kau... tidak pernah menolakku... kecuali.... hari ketika kau meninggalkanku. Ini terakhir kali, permintaan terakhirku untuk menebus hari itu.... lakukan ini untukku.” Ucap Sang Hyo namun Hae Young masih saja diam. “kau tak mau?” karena Hae young masih tak mau menjawab, Sang Hyo pun hendak pergi namun Hae Young menangkap tangannya.




Hae Young berdiri dan bertanya apa Sang Hyo datang demi kebaikan hotel? Sang Hyo tak menjawab, Hae Young pun meminta waktu 5 detik pada Sang Hyo untuk memeluknya. Sambil memeluk Sang Hyo, dalam hati Hae Young berkata, “Baiklah.. kita lakukan untuk terakhir kali. Yang terakhir kali. Bahkan jika aku menangis karenamu lagi. Terakhir kali... “



Sung Gyeom sendirian di kamarnya, dia teringat saat dia bertanya pada Sang Hyo apa dirinya yang sudah membuat Sang Hyo goyah ataukan hae Young yang sudah membuat Sang Hyo goyah sekarang.  Dan saat itu Sang Hyo menjawab kalau dia tidak tahu, “Maafkan aku tapi aku sunggu tidak tahu, aku menyukaimu Gendral Manager... aku sungguh ingin memulai lagi denganmu. Tapi, saat aku bersama Goo Hae Young,  aku terus saja kembali ke 7 tahun yang lalu. Bahkan jika kau menganggapnya sebagai penyesalan, dan aku mencoba mengabaikannya, meskipun aku terus mengatakan kalau ini tidak benar... aku terus saja tanpa sadar, kembali ke masa lalu.”

“Jadi?” tanya Sung Gyeom dengan ekspresi kecewa.

“Kurasa aku tidak bisa mengabaikan itu. kurasa ini tidak akan hilang karena aku mengabaikannya.”

“Jadi?”

“apa yang kurasakan di dalam hati, aku ingin memastikannya.” Jawab Sang Hyo yakin. Sung Gyeom lalu bertanya bagaimana kalau Sang Hyo nanti menyadari kalau apa yang dia rasakan pada Hae Young adalah cinta, dan Sang Hyo memilih Hae Young, apa yang akan Sung Gyeom lakukan setelah itu. mendengar pertanyaan itu Sang Hyo terdiam tak berani menjawab.



Tiba2 pintu kamar Sung Gyeom ada yang mengetuk dan yang datang adalah Gi Chul. Dia datang dengan diam-diam untuk memberitahu Sung Gyeom  tentang kecurigaannya pada Dong Min dan Moo Yang.



Di rumah, Hae Young memberi beberapa syarat pada Sang Hyo sebagai ganti dia mau menerima Sang Hyo di rumahnya. Syarat pertama Sang Hyo tidak boleh melakukan kontak fisik dengan Sung Gyeom baik di tempat umum dan secara diam-diam. Karena Sang Hyo harus mencoba menghindari wartawan dan menunjukkan pernikahan bahagia bersama Hae Young. Sang Hyopun menyanggupi  syarat itu dan sebagai gantinya, Hae Young juga tidak boleh menyentuhnya lagi seperti tiba2 memeluknya tadi.

Sang Hyo juga akan menggunakan kamar yang digunakan oleh orang tua Hae Young sebelumnya. Hae Young menolak karena dia ingin mereka tidur di kamar yang sama, namun tentu saja Sang Hyo tak mau. Jadi, Hae Young membolehkannya.

Hae Young kemudian meminta Sang Hyo untuk tidak pulang terlambat,dan jika ada lembur, Sang Hyo harus menghubunginya. Masih ada lagi, Hae Young meminta Sang Hyo untuk memanggilnya sayang. Tentu saja untuksyarat yang itu Sang Hyo tidak mau. Hae Young kemudian mengatakan syarat2 lain untuk dipatuhi Sang Hyo. Selesai mengatakan tentang syarat2 itu, Hae Young baru sadar kalau Sang Hyo sudah tertidur pulas.


“Aku mencintaimu Nam Sang Hyo.” Ucap Hae Young sambil melihat Sang Hyo tidur. Hae Young mendekati Sang Hyo dan secara perlahan mencium keningnya.

Sung Gyeom sudah berada di kantornya, dia mengingat semua yang dikatakan Gi Chul padanya. Tadi malam Gi Chul memberitahu Sung Gyeom kalau Dong Min dan Yang Moo bekerja sama untuk membunuh asisten Hwang dan Young Mi. Gi Chul juga mengatakan kalau menurut firasatnya akan ada lagi orang yang mati.


Sung Gyeom memanggil Yang Moo dan berbicara 4 mata dengannya. Dia bertanya tentang hubungan Yang Moo dan Dong Min karena Yang Moo tidak menjawab pertanyaan itu, Sung Gyeom pun mengubah pertanyaannya dengan bertanya apa Yang Moo  yang menyuruh Dong Min untuk membunuh asisten Hwang dan Young Mi? Sung Gyeom lalu mengeluarkan surat yang di kirim Young Mi sebelum dia meninggal. Dengan berdasarkan surat itu, Sung Gyeom pun menuduh Yang Moo sebagai pelakunya.

Yang Moo juga mengeluarkan surat yang sama, dimana didalamnya Sung Gyeom pembunuhnya. Diapun berkata kalau surat ini benar, maka salah satu dari mereka lah pelakunya. Melihat surat itu, tentu saja Sung Gyeom langsung terdiam.





Ibu Sung Gyeom datang ke hotel dan Sang Hyo yang tak sengaja bertemu dengannya langsung mengantarkannya ke ruang Sung Gyeom. Sang Hyo dan ibu Sung Gyeom berpapasan dengan Yang Moo. Ibu Sung Gyeom terlihat gemetaran saat bertemu dengan Yang Moo. Euuuummmm.... apa yang sudah terjadi pada mereka? Ada raahasia apa dianatara mereka? Penasaran saya!

Saking ketakutannya, ibu Sung Gyeom sampai2 mempercepat langkahnya untuk datang ke ruangan Sung Gyeom. Rasa ketakutan ibu Sung Gyeom langsung hilang saat dia bertemu dengan Sung Gyeom. Mereka berduapun berpelukan melepas rindu.



Sung Gyeom lalu mengatakan kalau dia sedang jatuh cinta, mendengar itu tentu saja ibunya senang. Dia kemudian bertanya pada ibunya tentang wanita yang mengantarkannya tadi dan ibu menjawab dia cantik. Dari pertanyaan Sung Gyeom itu, ibu pun bisa menebak kalau wanita yang mengantarkannya tadilah wanita yang disukai anaknya. Ibu kelihatan sangat senang dan bahagia dengan berita itu, namun kesenangan dan kebahagiaan itu langsung hilang saat Sung Gyeom menyebut kalau nama wanita itu adalah Nam Sang Hyo. Saking shock-nya ibu sampai meletakkan kembali cangkir teh yang hendak dia minum.

Euuuum ada apa dengan ibu Sung Gyeom? Kenapa dia langsung shock saat mendengar nama Sang Hyo? Aaargh penasaraaaaaan....


Sang Hyo memberitahu Eun Joo kalau wanita yang baru datang itu adalah ibunya Sung Gyeom. Eun Joo marah karena seharusnya Sang Hyo memberitahunya lebih awal dan membiarkan eun Joo yang melayaninya.

“Kau menikah karena aku. Kau berbulan madu karena aku. Kau bahkan tinggal di rumah baru karena aku. Tapi kau mencuri ibu mertuaku?” ucap Eun Joo yang kemudian pergi untuk merubah penampilannya sebelum bertemu dengan ibu Sung Gyeom.



Dengan sangat sopan dan menggunakan pakaian yang sopan, Eun Joo masuk ke ruangan Sung Gyeom dan memperkenalkan dirinya dengan ibu Sung Gyeom. Melihat tingkah Eun Joo, Sung Gyeom hanya senyum senyum sendiri. Eun Joo lalu mengatakan pada ibu kalau dia sudah menyiapkan kamar tenang yang ada di dekat kamar Sung Gyeom.

“Tadinya aku akan memanggil dept. reservasi.” Ucap Sung Gyeom yang masih saja tersenyum karena melihat tingkah Eun Joo.

“Omo... kau harus fokus pada hal2 yang lebih penting. Serahkan urusan rumah tangga padaku.” Jawab Eun Joo dan Sung Gyeom langsung tertawa kecil mendengarnya. Melihat itu Eun Joo pun bertnya kenapa Sung Gyem terus saja tersenyum2. Sung Gyeom menjawab karena penampilan dan sikap Eun Joo sangat berbeda dari biasanya. Eun Joo pun berkata kalau dia suka gaya pakaian seperti itu.




Karena masih shock mengetahui Sung Gyeom berhubungan dengan Sang Hyo, ibu pun memutuskan istirahat dan dia meminta Eun Joo untuk mengantarkannya. Setelah keluar ruangan Sung Gyeom, ibu bertanya pada Eun Joo apa Sung Gyeom berhuungan dengan wanita yang bernama Sang Hyo. Tanpa berpikir terlebih dahulu, Eun Joo langsung menjawab tidak karena Sang Hyo sudah menikah bahkan dia sudah menikah sampai 2 kali.


Hae Young diajak rapat oleh karyawannya,namun kali ini bukan rapat tentang pekerjaan melainkan rapat tentang cara mendapatkan hati Sang Hyo, agar dia tidak pergi2 lagi. Hal pertama yang akan mereka lakukan adalah acara minum2. Dengan menggunakan botol sebagai petunjuk siapa yang akan minum, mereka akan membuat Sang Hyo minum terus dan membuatnya mabuk berat. Rencana kedua mereka semua akan melakukan pujian pada Hae Young di depan Sang Hyo agar Sang Hyo merasa bangga pada suaminya itu. rencana ketiga adalah bujuk kontak fisik, dimana mereka akan bersorak agar Sang Hyo mencium Hae Young. Dan untuk rencana terakhir, mereka semua akan pulang dan Hae Young langsung mengajak Sang Hyo tidur bersama. Hae Young merasa rencana itu bagus dan dia pun setuju untuk melakukannya.


Apa yang akan terjadi ? apa Sang Hyo akan benar2 masuk ke dalam jebakan mereka?tunggu di sinopsis selanjutnya yah...
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

aye!! udah keluarrr
wah2 gak bagus ini... SH egois amat..gak kasian apa sama perasaannya si abang dua
reaksinya ibunya SG bikin makin penasaran, tp koq firasat q malah ngerasa ibunya SG ada hub sm YM di masa lalu.. walah makin gak bener aj ni aq,, mending nungguin sinop selanjutnya aj deh..
mb lilik gumawo recapnya, fighting bwt part 2 ya, ditunggu...

Balas

Finally...setelah mondar mandir kek setrikaan, episode 14 nya kluar jg...
Penasarannya pake bingggiiittzz mengenai rahasia masa lalu YM sm ibu SG dan kaitan keduanya sm SH...
Dtunggu part 2 nya...ASAP ^^,

Balas

Part 2 nya ditunggu sekali yaa eonni.. udah ga sabar nih.. hehe ^^

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger