logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Spring Day Episode 9 Part 3

Sinopsis My Spring Day episode 9 part 3. Pada part sebelumnya di ceritakan kalau Bom Yi sudah mulai menemukan petunjuk tentang siapa pendonor jantunnya. Apa Bom Yi akan benar2 tahu dan setelah dia tahu apa yang akan dia lakukan? Yuk kita cari tahu jawabannya dengan melanjutkan sinopsisnya. Cekidot...


Sinopsis My Spring Day episode 9 part 3


Bom YI langsung pergi setelah menyadari kalau istri Dong Ha meninggal di saat hari ulangtahun Dong Ha dan dia menghubungkannya dengan dia karena  di hari itu juga Bom Yi mendapatkan pendonor jantung. BomYi semakin yakin saat Dong Ha juga berkata kalau sudah selama 5 tahun ini dia tak makan sup rumput laut di hari ulangtahunnya.  Keyakinannya juga diperkuat karena Dong Wook yang tak suka kalau Bom Yi dengan Dong Ha. Menyadari kalau Dong Wook tahu tentang semua itu, dia pun langsung berlari menemuinya ke rumah sakit.



Saat menungggu Dong Wook, Bom Yi terlihat gemetaran. Dan ketika Dong Wook datang, Bom Yi langsung menanyakannya. Dong Wook tak mengiyakannya dan juga tak membantahnya karena dia binggung menyampaikannya dengan Bom Yi seperti apa, jadi dia hanya diam saja. Dari diamnya Dong Wook, Bom Yi bisa menebak kalau hal itu benar. Bom Yi lalu bertanya siapa lagi yang tahu tentang hal tu, apa Dong Ha juga tahu? Dan lagi2 Dong Wook hanya diam.

“Dia tahu kan? Dia melakukannya kan? Apa kau yang memberitahunya?”

“Bom Yi.”


“Kenapa kau tidak memberitahuku? Jika kau mengatakannya padaku,aku tudak akan  membuat dia mendorongku pergi begitu keras dan aku tidak tahu kenapa. Oppa.... alasan sodaranmu suka padaku.... apa karena  jantungku? Alasan mengapa Poo Reu dan Ba Da menyukaiku  dan ibumu yang sangat baik padaku apa karena jantungku juga? Kau pasti tahu jawabannya. Kau dokter, jadi kau pasti tahu. Beritahu aku.” Dong Wook hanya diam saja.”Lalu bagaimana denganmu?alasan kau menyukaiku apa karena janung ku? Kau tidak menyukaiku... tapi kau menyukai jantungku?” tanya Bom Yi menangis menyadari semuanya. Apalagi  Dong Wook tak berkata sedikitpun.


Saat akan menyebrang jalan, Bom Yi teringat pada kata-kata Dong Ha yang berkata kaau dia meminta waktu pada Bom Yii agar dia bisa melupakan Bom Yi seiring dengan berjalannya waktu. Dan disaat Bom Yi bertanya apa Dong Ha tidak akan melihatnya lagi padahal Dong Ha bilang kalua dia menyukainya, saat itu Dong Ha menjaawab kalau dia sedang bingung. Saking tak maunya bertemu dengan Bom Yi, Dong Ha bahkan menyuruh Bom Yi pergi saat dia datang dan hendak merawat Dong Ha yang sakit. Bom Yi pun mengaku kalau dia menyukai Dong Ha namun Dong Ha mengatakan kalau perasaan Bom Yi sekarag bukanlah perasaan Bom yi yang sebenarnya. Dong Ha juga memberitahu kalau jantung yang Bom Yi terima adalah sebuah hadiah jadi Bom Yi jangan menganggapnya sebagai hutang budi dan jantung itu sekarang bukanlah milik pemiliknya sebelumnya melain kan milik Bom Yi.





Poo Reum dan Ba Da sudah menunggu Bom Yi di sebuah restoran namun Bom Yi tak kunjung datang. mengira kalau Bom Yi tak datang karena kehadiran ibu Soo Jung, ibu pun merasa tak nyaman dan hendak pergi namun Poo reum melarangnya karena dia tahu Bom Yi bukan orang yang seperti itu. Orang yang Poo reum tunggu sudah berada di luar restoran namun dia tidak masuk karena dia masih terkejut dan merasa tak nyaman jika bertemu kedua anak Dong Ha setelah apa yang dia ketahui hari ini. Poo Reum pun menelponnya, sambil melihat Poo Reum dari luar, Bom Yi mengangkat telepon dan meminta maaf karena dia tak bisa datang. Tentu saja Poo Reum terlihat kecewa terlebih lagi Ba  Da namun dia tak mempermasalahkannya, karena yang lebih dia penasarankan adalah suara Bom Yi yang terdengar sangat sedih. Bom Yi menjawab kalau dia tidak apa2 namun dia terus meminta maaf pada Poo Reum dan Ba da dengan nada sedih.


Sepulangnya ke rumah, Poo Reum langsung menelpon ayahnya dan memberitahu kalau dia tak jadi makan pizza bersama Bom Yi. Dia juga menceritakan kalau Bom Yi bertingkah aneh, karena dari suaranya Bom Yi terdengar sedang menangis dan terus meminta maaf pada Poo Reum dan Ba Da. Dong Ha sepertinya menyadari  apa yang terjadi pada Bom Yi dan dia pun langsung menyuruh Poo Reum tidur dan bermimpi indah.



Setelah menutup telepon, Dong Ha keluar rumah dan diapun teringat tentang kata2 Bom Yi yang berkata kalau karena dialah pendonor jantungnya jadi kehilangan banyak hal, jika pendonor itu adalah wanita yang sudah menikah, maka dia akan kehilangan anak-anaknya karena dirinya.  Di rumah Bom Yi terus melihat gelang pemberian Soo Jung, dia juga teringat kata2 Dong Ha yang berkata kalau dia adalah keluarga si pendonor.... dia akan marah dengan apa yang Bom Yi pikirkan tentang penyalahan dirinya atas meninggalnya si pendonor, yang keluarga itu inginkan pasti adalah Bom Yi hidup dengan baik dengan jantung itu. Sambil memegang dada Bom Yi, Dong Ha berkata kalau jantung itu sekarang bukan milik si pendonor malainkan milik Bom Yi.


Bom Yi mengambil ponselnya dan mengirim sms pada Dong Ha yang berisi, “sekarang... aku tahu... yang menyumbangkan  jantungnya untukku. Terima kasih.... aku tidak tau apa yang kau maksud itu.... tapi aku menghargai kata2 baikmu, meskipun kau tahu semuanya. Aku sangat menyesal.... saat aku berpikir tentang betapa sulitnya itu untukmu. Untuk melihat aku ketika kau tahu semua tentang hal itu.”

Dong Ha pun membalas SMS Bom Yi dengan isi, “ apakah kau baik2 saja? Aku bilang jangan menyesal. Jika kau merasa sedih setelah menerima hadiah, maka orang yang memberikannya padamu akan kecewa. Aku menyesal sudah pergi tanpa tanpa berpamitan. Aku berharap kalau kau bisa melupakan segalanya dan bahagia. Take care..”

Aku tahu kalau kau menyukaiku karena jantungku dan bukan karena aku.... tapi aku harap kau tau.. . kalau perasaanku adalah nyata.” Balas Bom Yi.


Dong Wook sudah berada di depan rumah Bom Yi namun dia tak ada keberanian untuk memanggil Bom Yi keluar.


Keesokan harinya, Ibu menelpon Dong Wook dan memintanya untuk datang dan membawa Bom Yi pergi. Bom Yi datang dan berkata pada Ibu kalau dia ingin berhenti bekerja setelah itu Bom Yi terus duduk didepannya dan tak mau pergi. Melihat Bom Yi yang seperti itu membuat ibu khawatir dan menyuruh Dong Wook menjemputnya.




“Apa kau baik2 saja?”  tanya ibu sambil memegang tangan Bom Yi. “Aku tidak tahu kenapa kau melakukan hal ini. Apa yang salah denganmu?”

“Maafkan aku.....” jawab Bom Yi.

“Apa yang kau sesali?”

“Ini semua karena aku... aku sangat menyesal... “ jawab Bom Yi yang tak bisa mengatakan yang sebenarnya hingga membuat ibu bingung dan frustasi.



Dalam perjalanan pulang Dong Wook mencoba mengajak bicara namun Bom Yi tak mau, dia hanya diam saja dan meminta Dong Wook hanya mengantarkannya pulang. Sebelum Bom Yi masuk rumah Dong Wook berkata kalau dia menyukai BomYi bukan karena jantung itu, “untuk sesaat aku menganggapmu sebagai pengganti orang lain. Perasaanmu tidak palsu. Perasaanmu nyata... tapi itu berarti waktu yang kita habiskan bersama... tidak berarti sekarang. Juga.... perasaan hyung juga tidak palsu.... alasa kenapa aku mengatakan padanya tentang hal itu... karena aku ingin menyangkal daya tarik antara kalian berdua. Bagaimana perasaannya tentangmu.... aku pikir itu nyata.”


Bom Yi meneteskan air mata saat mendengarnya dan tanpa sadar dia langsung berjalan pergi. Dia hendak menemui Dong Ha. Namun langkahnya langsung terhenti saat Dong Wook memanggil namanya. Dan Dong Hook melihat Bom Yi dengan tatapan sedih.


Dong Ha baru sampai di tempat dia akan melakukan seminar. Tiba2 ponselnya berbunyi dan Dong Ha langsung membaca sms-nya. Setelah membaca sms itu Dong Ha terlihat terkejut. Kemudian kita diperlihatkan keindahan pantai pulau Udo. Dan ternyata sms yang Dong Ha terima adalah sms dari Dong Wook yang mengatakan kalau Bom Yi pergi menemui Dong Ha.


Di sebuah batu besar, kita melihat BomYi berdiri disana. Sambil menikmati kencangnya angin laut, Bom Yi berkata,  “aku pikir.... Aku tahu bagaimana rasanya hidup sekarang. Aku terlambat menyadarinya bukan? Jika kau benar2 mengirimku ke sini... akankah kau mengizinkannya?” tanya Bom Yi yang ditujukan pada Soo Jung.



Tiba2 terdengar suara Dong Ha yang bertanya Bom Yi sedang apa disana? Bom Yi perlahan menoleh dan melihat Dong Ha disana. Dong Ha bertanya lagi kenapa Bom Yi datang?

Bom Yi tersenyum dan menjawab, “Karena aku merindukanmu.”


Bersambung

Sinopsis My Spring Day ep 10 dari Chusnianti
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Soo Young disini & Cyrano Dating Agency koq kebetulan partnernya Ahjussi 1/2 baya ya...heheh...semoga jl ceritanya menarik smp akhir...

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger