logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Surplus Princess epiosde 9 Part 2

Sinopsis Surplus Princess epiosde 9 Part 2. Pada part sebelumnya berakhir saat Big tak dapat menahan nafsu-nya untuk mencium Hae Young. Sepertinya Big benar-benar sudah jatuh cinta pada Hae Young, namun Hae Young tak menyadari itu semua karena dia mengira kalau Big masih anak ingusan dan bukan tipenya. Apa yang akan terjadi dengan dua sejoli ini? Dan bagaimana juga dengan hubungan Hyun Myung dan Ha Ni selanjutnya setelah Hyun Myung benar2 yakin dan tau kalau Ha Ni adalah putri duyung. Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.


Jin Ah ulang tahun dan dirayakan Woo Sun dan kedua rekan kerjanya yang lain. Karena yang mereka tahu Jin Ah berpacaran dengan Shi Kyung, mereka pun bertanya dimana keberadaannya. Kenapa dia tak terlihat disaat Jin Ah ulang tahun. Mendengar itu Jin Ah kebingungan, untungnya saja chef So langsung menebak kalau Shi Kyunng pasti sedang menyiapkan kejutan untuk Jin AH. Mendengar tebakan itu, Jin Ah pun tak membatahnya, agar teman-temannya yakin kalau dia dan Shi Kyung benar2 pacaran.



Jin Ah menemui Shi Kyung dan bertanya apa Shi Kyung punya acara malam ini. Shi Kyung langsung menjawab kalau dia punya acara malam ini. Mendengar jawaban itu, Jin Ah pun terlihat kecewa karena dia tak bisa menghabiskan malam ulang tahunnya bersama Shi Kyung.



Saat sendiri dia mendapat SMS dari Sun Kyu yang mengucapkan ulang tahun untuknya dan  menawarkan pada Jin Ah untuk datang ke rumah Surplus dan merayakan ultahnya jika dia mau. Mungkin karena merasa sendirian, Jin Ah pun datang ke rumah Surplus. Namun dia langsung balik lagi karena dia melihat Shi Kyung ada di rumah itu. Yang tambah membuat Jin Ah tidak masuk ke rumah itu karena Shi Kyung saat itu sedang memberika bunga pada Ha Ni.

Hyun Myung dan kawan2 tentu saja merasa tidak senang dengan kedatanan Shi Kyung. Mereka tambah terlihat sinis pada Shi Kyung karena Shi Kyung tak menghiraukan mereka, Shi Kyung seolah2 tak mengenal mereka padahal mereka sudah sering bertemu. Mereka tidak tau kalau Shi Kyung punya penyakit tak dapat mengenali wajah seseorang. Saat ditanya kenapa Shi Kyung datang ke rumah Surplus. Dengan tersenyum, Shi Kyung menjawab kalau dia datang untuk bertemu dengan Ha Ni.


Ha Ni kemudian mengajak Shi Kyung ke kamarnya. Pada Shi Kyung, Ha Ni berjanji akan memenangkan kontes yang sedang mereka ikuti. Agar dia bisa bekerja di JH. Mendengar itu Shi Kyung langsung bertanya apa Ha Ni begitu ingin bergabung dengannya di JH.

“Ya, atau aku tidak bisa sering bertemu denganmu.” Jawab Ha Ni dan Shi Kyung tertawa mendengarnya.


Saat Shi Kyung memberi semangat pada Ha Ni untuk memenangkan kontes, kita melihat Hyun Myung sedang menguping dari balik pintu. Dengan kesal, Hyun Myung masuk dan bertanya apa Ha Ni sudah mendapatkan nama untuk materi kontes mereka. Diganggu oleh Hyun Myung seperti itu tentu saja Ha Ni kesal, namun Hyun Myung tak memperdulikannya, dia malah menyuruh Ha Ni untuk cepat turun ke bawah karena yang lain sudah menunggu.

“tunggu sebentar.” Ucap Ha Ni pada Shi Kyung dan langsung keluar kamar.

“Pasti akan lama!” ucap Hyun Myung pada Shi Kyung dan ikut keluar juga.



Saat hanya sendirian di kamar Ha Ni, Shi Kyung mendapat pemberitahuan grup dimana teman-teman Jin Ah mengucapkan “selamat ulang tahun” pada Jin Ah.


Shi Kyung menemui Jin Ah di bar. Disana Jin Ah hanya sendirian dan sudah setengah mabuk. Melihat Shi Kyung datang tentu saja Jin Ah senang dan berterima kasih. Jin Ah mabuk berat sampai-sampai harus dipapah pulang oleh Shi Kyung.



Shi Kyung membawa Jin AH ke tempat tidurnya dan meninggalkannya sendirian. Shi Kyung tak tergoda saat Jin Ah meminta untuk menemaninya. Saat Shi Kyung sudah pergi, Jin Ah bangun dan menyesali apa yang sudah dia lakukan.


Paginya, Ha Ni dan teman-teman sudah siap berangkat menuju tempat presentasi kontes. Materi yang akan mereka konteskan diberi nama shaking box dan Ha Ni lah yang memberi nama itu. Di saat teman-temannya sedang sibuk dengan shaxing box, Big melihat ke arah Hae Young.

Hyun myung, Ha Ni dan Ji Young sudah berjalan pergi, tapi Big malah menarik tangan Hae Young dan mengajaknya ke tempat sepi untuk bicara berdua. Di tempat yang cukup aman untuk bicara berdua, Big bertanya apa Hae Young tidak merasakan apa-apa setelah apa yang terjadi kemarin.


“Bagaimana kau bisa setenang itu?” tanya Big dan Hae Young menjawab kalau mereka kemarin hanya akting. Big terlihat kecewa karena Hae Young menganggap apa yang terjadi kemarin hanya akting. 

“Oh, sayangku, ternyata itu masalahnya?” ucap Hae Young baru menyadari kalau Big membicarakan tentang ciuman mereka kemarin. Hae Young masih menganggap anak kecil bahkan dia mengelitiki dagu Big untuk menggodanya.

Namun karena memang sedang serius, Big pun menepis tangan Hae Young. melihat Big marah, Hae Young pun terdiam dan bertanya ada apa. Tanpa bicara, Big langsung menarik Hae Young dalam pelukannya.



“Noona.... aku suka padamu. Aku mungkin hanya sekedar pemburu pekerjaan sekarang. Tapi tunggu dan lihatlah. Aku akan sukses nantinya.” Big melepas pelukannya. “Noona... bagaimana perasaanmu padaku? Tidak apa. Kau tidak perlu langsung menjawabku. Aku harus pergi. Doakan aku.” Ucap Big dan berjalan pergi meninggalkan Hae Young yang kebingungan. Saat sendiri Hae Young merasakan jantungnya berdegub kencang. Euuum.... aku suka mereka jadian... cocok banget...



Kontes sudah dimulai, dan kelompok elit sedang mempresentasikan hasil konsepnya. Ya, konsep tentang batu yang diberi lapisan dimana konsep itu adalah ide Ha Ni. DI luar ruangan, kita melihat Jin Ah yang membawa sebuah dokumen dan hendak menemui Shi Kyung untuk meminta tanda tangannya. Tepat disaat itu dia bertemu dengan Ha Ni. Bisa ditebak kan apa yang terjadi pada mereka jika mereka bertemu, mereka selaluu perang mulut tak pernah akur.  Ha Ni berkata kalau dia sudah bertanya dengan Shi Kyung tentang hubungannya dengan Jin Ah, dan Shi Kyung langsung menjawab kalau dia tak punya hubungan apapun dengan Jin Ah. Mendengar itu tentu saja Jin Ah terlihat tak senang namun dia tak mau kalah, dia pun mengatakan walau dia dan Shi Kyung tidak punya hubungan, semua itu tidak akan mengubah kenyataan kalau Ha Ni juga tak pantas untuk Shi Kyung jadi dia tak usah terus mengemis cinta pada Shi Kyung. Mendengar itu tentu saja Ha Ni langsung terpancing emosi dan berjanji kalau dia akan menjadi juara pertama dalam kontes dan masuk ke JH.



Di toilet Hyun Myung berlatih untuk presentasinya nanti. Setelah merasa yakin pada presentasinya, Hyun Myung pun keluar dan di luar dia melihat Shi Kyung yang sedang pipis. Sembil melihat ke arah Shi Kyung, Hyun Myung ikut pipis di sebelahnya. Mereka berdua saling lihat namun Shi Kyung bersikap kalau dia tidak mengenal Hyun Myung. Tentu saja hal itu membuat Hyun Myung tak senang.

“Lalu kenapa dia ada disini?” ucap Hyun Myung bertanya-tanya dan dia langsung keluar toilet saat menyadari kalau Shi Kyung mungkin datang untuk menemui Ha Ni.


Ji Young, Big dan Ha Ni terlihat sangat gugup. Hyun Myung datang dan Ji Young langsung memberinya obat yang bisa menenangkan Hyun Myung disaat tegang. Hyun Myung awalnya menolak obat itu, namun agar tak mengecewakan teman-temannya yang sudah membelikannya, Hyun Myung pun memakannya semua. Sambil memakan obat itu, Hyun Myyung hendak memperlihatkan presentasinya. Namun disaat Hyun Myung berdiri, kepalanya langsung piusing dan pingsan. Tentu saja itu membuat teman-temannya panik.


Hyun Myung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan. Petugas 119 bertanya dari mana obat yang dimakan Hyun Myung. Dengan rasa bersalah Ji Young menjawab kalau dia membeli obat itu dari internet. Ha Ni dan teman-teman bertambah panik karena orang yang bisa mereka andalkan untuk melakukan presentasi malah tak sadarkan diri. Ji Young menawarkan diri untuk menggantikannya, tapi jangankan untuk melakukan presentasi, untuk membaca saja Ji Young terbata-bata karena gugup. Ji Young menyerah dan menyuruh Big yang maju. Tapi Big langsung asma saat mengetahhui dirinya akan maju untuk presentasi. Ji Young dan Big gugur dan tinggal Ha Ni yang tersisa.



Mau tak mau Ha Ni lah yang maju untuk presentasi. Ha Ni gugup dan tak bisa berkata apa-apa. Dia melihat Shi Kyung memberinya semangat, namun hal itu tetap tak membuat Ha Ni bisa mengucapkan kata-kata untuk presentasi.


Dalam perjalan menuju rumah sakit, Hyun Myung sadar dan langsung memberontak minta diturunkan, karena dia harus segera kembali ke tempat kontes.




Setelah terdiam beberapa saat, Ha Ni memberanikan diri mengambil mikrofon dan mulai melakukan presentasi. Melihat semua orang merasa bosan dengan presentasinya, Ha Ni langsung meletakkan mikrofonnya dan memutar lagu dengan nada cepat dari ponselnya. Tepat di lirik yang mengucapkan “Shake it” Ha Ni pun mengocok shaking box-nya. Semua orang terperah melihat tak percaya melihatnya. Mereka seperti menganggap kalau Ha Ni adalah orang yang tak bisa melakukan presentasi. Bahkan Direktur Hong bergumam kalau cara yang di lakukan Ha Ni adaah cara dimana orang sudah kehabisan akal. Tepat di saat itu, Hyun Myung muncul dan melihat presentasi Ha Ni.



Setelah mengocok makanan dalam kotaknya, Ha Ni mematikan mp3-nya dan berkata.”Aku baru saja menari dan menyiapkan makananku.” Ha Ni kemudian memperlihatkan isi makanannya yang sudah tercampur jadi satu. “Anak muda bahkan tidak punya waktu untuk makan dengan benar. Kerja paruh waktu, berburu pekerjaan... memang menghabiskan waktu. Semua sama di seluruh dunia. Jadi ini untuk mereka. Anda bisa melupakan kekhawatiran anda untuk sejenak untuk menikmati  makanan anda. Dan sebagai bonus.... anda bisa menjadi langsung seperti saya.” Semua orang tertawa mendengar ucapan Ha Ni terutama Shi Kyung. “yang terpenting... ini adalah globalisasi kuliner korea. Terima kasih.” Ucap Ha Ni menutup presentasi dan dia mendapat tepuk tangan dari semuanya. Hyun Myung pun melihat Ha NI dengan sangat bagga.




Selesai presentasi, Hyun Myung langsung menemui Ha NI dan tanpa berkata sepatah katapun, dia langsung memeluk Ha Ni. tentu saja pelukan Hyun Myung itu membuat Ha Ni terdiam.

“Aku gugup sekali.” Ucap Ha Ni pelan.

“Kau hebat.... kau hebat sekali.” Jawab Hyun Myung dan masih memeluk Ha Ni.

Tanpa keduanya sadari, Shi Kyung muncul dan melihat mereka berpelukan.

Bersambung.....
Sinopsis Surplus Princess ep 10.

Wuaaaaaah..... akhirnya.... penasaran sama ending drama ini. Kita tunggu sinopsisnya di blognya Ayu yah.....
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

bukusinopsis.blogspot.com itu ngejiplak dari sini ya , soalnya sama persis -,- tp selalu duluan dari page drama populer , ? eh tp ngejiplak atau memang sudah izin aku takut salah ngomong ehehe :) cuma sekedar menyampaikan gak bermaksud aapa2 , aku cuma suka sama sinopsis surpluss princess ini , dan aku cuma cari mana sinopsis yang keluar lebih cepet :)
-angel

Balas

hai aku mau tanya emang surpluss princess endingnya ha ni sama hyun myung ya bukannya shin kyung ? aku liat di blog lain gitu. padahal pengennya sama shin kyung :( btw makasih sinospisnya berguna banget :)

Balas

setau saya buku sinopsis hanya memasang link-nya saja bukan mengcopas isi blog saya. jadi itu gak masalah... karena ujung2-nya pembaca jga datang-nya ke blog saya juga.... :)

Balas

waduh saya belom nonton nih ep 10... tp dr preview yang saya lihat... Ha Ni beralih sama Hyun Myung... tunggu aja sinopsisnya di blognya ayu nanti...

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger