logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Surplus Princess Episode 9 Part 1

Sinopsis Surplus Princess Episode 9 part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Hyun Myung akhirnya tahu kalau Ha Ni adalah putri duyung. Dia melihat langsung perubahan kaki Ha Ni dari ekor menjadi kaki manusia. Apa yang akan dilakukan Hyun Myung? Apa dia akan memberitahukan berita itu pada teman-temannya? Yuk kita cari tahu jawabannya di sinopsis 9 ini... cekidoooot

Sinopsis Surplus Princess Episode 9 part 1




Hyun Myung pulang ke penginapan dengan langkah kaku karena masih shock atas apa yang baru saja dia lihat. Bahkan dia tak menjawab pertanyaan Ji Young dan Big yang mengajaknya minum bir bersama.


Di kamar Hyun Myung teringat pada pertemuan pertamanya dengan Ha Ni di pinggir sungai Han, saat itu Ha Ni tidak memakai celana. Dia juga teringat kalau sebelumnya dia pernah melihat ekor Ha Ni juga, namun saat itu Hae Young mengatakan kalau itu adalah kostum ikan duyung, jadi Hyun Myung pun tak terlalu memikirkannya. Dan sekarang Hyun Myung benar-benar melihat perubahan kaki Ha Ni.

“Dia benar-benar putri duyung?” ucap Hyun Myung menyadari semua itu.


Tiba-tiba Ha Ni muncul di kamar itu dan dengan wajah seram dia berkata akan membunuh Hyun Myung karena sudah mengetahui jati dirinya. Apa  Ha Ni benar-benar membunuh Hyun Myung? Tentu saja jawabannya tidak karena Hyun Myung ternyata hanya mimpi.

Episode 9 ~Setidaknya kau harus memiliki harapan yang tinggi.




Semuanya kecuali Hyun Myung sudah berkumpul untuk sarapan. Tak lama kemudian Hyun Myung muncul dengan mata masih menutup dan duduk di samping Ha Ni. Ha Ni menyapanya, namun Hyun Myung langsung melompat kaget saat menyadari kalau dia duduk di samping Ha Ni.


Hyun Myung lalu pindah  ke bangku Hae Young, Big dan Sun Kyu. Hae Young dan Big protes karena mereka kesempitan, mereka menyuruh Hyun Myung pindah ke samping Ha Ni, tapi dia tidak mau. Jadinya Hae Young yang pindah ke samping Ha Ni.

Melihat Hyun Myung seperti menghindarinya, Ha Ni pun bertanya pada Hae Young kenapa, tapi Hae Young juga tidak tahu. Mereka tidak tahu kalau Hyun Myung sudah tau kalau Ha Ni adalah putri duyung.



Ji Young tak sengaja menumpahkan minuman pada Ha Ni. Dengan panik Ha Ni dan Hae Young langsung membersihkan air itu. untungnya, air itu tidak mengenai kaki Ha Ni, jadi dia tidak berubah menjadi putri duyung. Melihat semua itu, Hyun Myung pun jadi tahu kalau Ha Ni akan berubah jadi putri duyung jika kakinya terkena air dan Hae Young tahu akan semua itu.

Hyun Myung dan yang lainnya mulai membersihkan kandang domba. Selama bekerja Hyun Myung terus melihat aneh ke arah Ha Ni, Ha Ni pun jadi tak nyaman di lihat seperti itu terus oleh Hyun Myung.


Hyun Myung lalu bertanya pada teman-temannya apa mereka akan meneruskan kontesnya setelah ide mereka dicuri. Ji Young dan Big menjawab kalau mereka harus tetap melanjutkannya, jadi mereka punya waktu 2 hari untuk mendapatkan ide baru.


Big lalu memberi ide tentang burger nasi yang bisa dimakan seperti hamburger. Hae Young menjawab kalau makanan seperti itu sudah ada yang membuatnya. Ha Ni lalu memberikan idenya untuk membuat nasi seperti wafel. Dia berkata sambil melihat ke arah Hyun Myung namun Hyun Myung langsung berpaling, di perlakukan seperti itu tentu saja Ha Ni merasa kecewa. Apalagi idenya juga langsung ditolak karena Hae Young berkata ide nasi seperti wafel juga sudah ada yang membuat.


Sekarang giliran Ji Young yang memberi ide, dia mengatakan kalau mereka bisa membuat nasi cup. Kali ini Hyun Myung yang menghapus ide itu dengan alasan kalau nasi cup sudah banyak dijual di minimarket.



Hyun Myung lagi-lagi melihat ke arah Ha Ni, namun dia langsung mengalihkan pandangannya dengan cepat. Penasaran dengan sikap anehnya Hyun Myung, Ha Ni pun bertanya pada Hae Young.

“Bukankah sikap Hyun Myung aneh?dia selalu menghindari kontak mata.  Kenapa dia?” tanya Ha Ni penasaran.

Hae Young menjawab mungkin karena Hyun Myung masih marah pada Ha Ni. Melihat ekspresi Ha Ni yang tak rela dicuekin Hyun Myung, Hae Young pun bertanya apa Ha Ni kecewa diperlakukan seperti itu oleh Hyun Myung. Tentu saja Ha Ni menjawab bukan seperti itu, namun Hae Young sudah terlanjur menggodanya kalau Ha Ni pasti memang kecewa.

Hyun Myung melihat Ha Ni lagi dan dalam hati dia bertanya-tanya apa Ha Ni benar-benar putri duyung, karena semua itu tak masuk akal di zaman modern ini.



Di kantornya, Shi Kyung terus menatap ponselnya, dia sedang menunggu telephon dari Ha Ni.   Kita kembali lagi ke peternakan dimana Hyun Myung dan kawan-kawan sudah selesai membersihkan kandang. Hae Young bertanya pada Ha Ni, apa dia sudah menelpon Shi Kyung. Mendengar pertanyaan itu Ha Ni langsung melihat ponselnya dan hendak menghubungi Shi Kyung.


Mendengar Hae Young dan Ha Ni membahas tentang Shi Kyung, Big pun mengingatkan Ha Ni kalau sebelumnya Ha Ni berkata kalau dia tidak akan menghubungi Shi Kyung lagi sebelum dia mendapat pekerjaan. Ji Young juga menambahkan kalau Ha Ni pernah berkata kalau dia tak akan mengemis cinta lagi. Karena  Ha Ni sedang sibuk menghubungi Shi Kyung, jadi Hae Young yang menjawab dia berkata kalau Ha Ni dan Shi Kyung sudah berpacaran.

Ha Ni tak bisa menghubungi ponsel Shi Kyung karena nomornya sibuk. Ternyata penyebab Ha Ni tak bisa menghubungi Shi Kyung bukan karena Shi Kyung sedang bertelponan dengan orang lain, tapi karena Shi Kyung juga sedang berusaha menghubungi Ha Ni. Untungnya untuk telphon yang ketiga kalinya, Ha Ni sedikit memberi jeda sehingga Shi Kyung bisa menghubunginya. Mendapat telepon dari Shi Kyung, tentu saja Ha Ni langsung kegirangan menjawabnya.




Tak nyaman mendengar Ha Ni dan Shi Kyung bertelponan, Hyun Myung pun memutuskan pergi. Dan saat melintasi Ha Ni, dia masih tetap menatapnya dengan pandangan aneh, hingga membuat Ha Ni merasa tak nyaman. Namun rasa tak nyaman itu langsung berubah menjadi kebahagiaan karena dia bisa telponan dengan Shi Kyung dan menceritakan tentang kontes yang sedang dia ikuti.

Selama 40 menit, Ha Ni bercerita tentang kontes dan Shi Kyung terlihat senang mendengarnya bahkan dia sampai tertawa-tawa sendiri. Sebelum menutup telepon, Shi Kyung berpesan pada Ha Ni agar Ha Ni menghubunginya setelah kembali ke Seoul.


Setelah menutup telepon, Shi Kyung tiba-tiba ingat tentang kontes yang akan Ha Ni ikuti. Itu adalah kontes dimana JH akan ikut berpartisipasi.  Shi Kyung langsung menemui direktur Hong dan mengatakan kalau dia menerima tawaran untuk menjadi juri di kontes globalisasi kuliner korea yang pernah dia tolak sebelumnya. Direktur Hong penasaran kenapa Shi Kyung berubah pikiran namun dia tak mempermasalahkannya karena akan bagus untuknya kalau dia pergi ke kontes itu bersama Shi Kyung.



Setelah  Shi Kyung keluar dari ruangannya, direktur Hong melihat gambar-gambar yang ada di laptopnya. Gambar apa dan siapa yang dia lihat? Ternyata itu adalah  gambar takoyaki dan  An Ma Nyoe. Euuum... direktur Hong benar-benar sudah kepincut sama Ma Nyeo.


Ha Ni dan Hyun Myung berpapasan. Tak nyaman dengan sikap Hyun Myung padanya, Ha Ni pun memberanikan diri bertanya kenapa? Kenapa Hyun Myung seperti itu padanya? Bukankah mereka sudah berbaikan kemarin? Hyun Myung tak menjawab.

“Lihat.. kau menghindari kontak mata. Kau suka mendendam kan? Bisakah kau menjadi pria sejati?” ucap Ha Ni.

“Lupakanlah.” Jawab Hyun Myung yang masih tak mau melihat ke arah Ha Ni.

“itulah yang ingin kukatakan.” Ucap Ha Ni kesal dan berjanji kalau dia tak akan mau berbicara dengan Hyun Myyung lagi. Tepat disaat itu terdengar suara Ji Young yang mengajak mereka berdua makan.


Sambil menunggu Ha Ni dan Hyun Myung, Ji Young memainkan penyemprot air. Tepat disaat itu, Ha Ni muncul. Ji Young melihat kotoran di sepatu Ha Ni dan dia hendak menyemprotkan air dengan menggunakan alat semprot itu. Tentu saja itu membuat Ha Ni panik dan Hae Young langsung berusaha mencegah Ji Young melakukannya namun Ji Young tak mendengarkan larangan Hae Young.



Air disemprotkan ke arah Ha Ni, tapi untungnya Ha Ni tidak terkena air itu karena ada Hyun Myung yang menghalanginya. Hyun Myung merelakan tubuhnya terkena air  untuk menyelamatkan Ha Ni. Perlahan-lahan Ha Ni membuka matanya dan langsung berterima kasih pada Hyun Myung karena sudah menolongnya.



“Kupikir kau membenciku... tapi kurasa aku salah. Kau mengkhawatirkanku. Kau memang orang yang baik.” Ucap Ha  Ni dan Hyun Myung hanya diam saja.


Ha Ni dan kawan-kawan mulai makan siang mereka, namun sebelum mereka memakan makanannya, mereka diharuskan mengkocok kotak makanan mereka agar makanan yang ada di dalamnya tercampur. Agar menyenangkan mereka pun mengkocoknya sambil bernyanyi.



Tiba2 Hyun Myung dapat ide untuk konsep kontes mereka. Dia ingin membuat bibimbap untuk orang asing yang tidak bisa menggunakan sumpit. Bibimbap yang dibuat dengan cara dikocok seperti yang mereka lakukan  sekarang. Karena sudah mendapatkan ide untuk kontes,mereka pun semakin bersemangat mengocok kotak makanan mereka.

Melihat teman-temannya sudah mendapat ide, Sun Kyu pun tersenyum senang dan sepertinya dialah orang yang mempersiapkan makanannya dan di masukkan kedalam kotak, agar teman-temannya bisa menjadikannya materi kontes. Jadi Sun Kyu bisa membantu mereka secara tidak langsung.


Ma Nyeo sedang menyemproti bunga-bunga saat Sun Kyu dan penghuni rumahnya pulang. Sepertinya dia memang sengaja menunggu kepulangan Ha Ni untuk bertanya tentang perkembangan hubungan antara Ha Ni dan Shi Kyung. Dia juga mengatakan kalau dialah yang memberitahu Shi Kyung tentang alamat peternakan. Tentu saja Ha Ni sangat senang karena ternyata Shi Kyung membela-belakan datang ke peternakan hanya untuk bertemu dengannya. Tanpa mereka berdua sadari, Hyun Myung menguping pembicaraan mereka berdua. Dan Hyun Myung terlihat tak senang mendengarnya.



Hyun Myung bersama Ha Ni, Ji Young dan Big mendiskusikan tentang konsep yang akan mereka ikutkan kontes dan mereka hanya punya waktu 2 hari untuk melakukan persiapannya. Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah menyiapkan nama untuk konsep mereka. Yang kedua adalah wadah makanannya dan terakhir desain dari wadahnya. Big berkata  kalau mereka harus mencari wadah yang ringan dan nyaman untuk dibawa pergi. Hyun Myung membenarkan ide Big dan menambahkan kalau wadahnya harus bisa tertutup dengan kuat agar isinya tidak berjatuhan saat di kocok. Karena Big dan Ji Young  mencari wadahnya, Ha Ni pun berkata kalau dia yang akan mencari namanya, dan untuk desain diserahkan pada Hyun Myung. Sebelum berpencar, mereka berempat melakukan tos.



Hae Young melakukan acara online-nya seperti biasa. Tepat disaat itu ponselnya berdering dan itu telepon dari tempat dia audisi. Mereka memberitahu Hae Young kalau Hae Young lolos audisi tahap ke 2. Saking senangnya, hae Young sampai berteriak dan saat menyadari kalau dia masih ada di acara online-nya, Hae Young pun langsung menutup acara-nya itu.


Hae Young turun dari kamarnya dengan gaya kucing. Dia terlihat sangat kegirangan karena sudah lolos audisi. Di dapur dia bertemu dengan Big dan diapun memberitahu kabar lolos-nya itu pada Big. Tentu saja Big ikut senang mendengarnya, dia bahkan menawarkan diri untuk menjadi partner latihannya Hae Young.


Bagian yang akan dipraktekkan oleh Big dan Hae Young adalah adegan dimana pasangan memilih tempat tidur dan berbicara tentang hubungan mereka. Mengetahui kalau dia akan beradegan di tempat tidur dengan Hae young, langsung membuat Big gugup. Sampai2 dia harus pergi kekamar mandi saat melihat wajah Hae Young berada dekat dengan wajahnya.


Di kamar mandi, Big mencuci wajahnya dan berusaha menenangkan dirinya. Sambil menunggu Big, Hae Young berlatih sendiri di kamarnya. Big muncul, karena lama Hae Young pun menebak kalau Big habis BAB karena gugup. Namun Big langsung membantahnya, dia bahkan mengajak Hae Young untuk cepat berlatih.



Mereka berdua sudah berbaring dan Hae Young mendekatkan wajahnya pada Big. Setelah menata emosinya, Hae Young pun memulai dialognya. Melihat bibir Hae Young berada dekat dengannya, Big jadi tak konsen dan lansung duduk, dia beralasan kalau dia tak hapal dialognya. Hae Young pun memberitahu kalau dialog Big hanya sedikit, dia hanya harus berkata, “Baik, kita perlahan-lahan saja.” Setelah itu mereka bangun dan pergi, selesai.



Hae Young dan Big mengulangi adegannya dan dengan terbata-bata Big mengucapkan kalimatnya. Namun Big tak beranjak, dia terus memandangi wajah Hae Young. Hae Young kesal karena Big tak pernah melakukan bagiannnya dengan baik.



Tiba-tiba Big menarik leher Hae Young dan dengan cepat dia mencium bibir Hae Young. Hae Young terdiam dan shock di cium oleh Big seperti itu. Big membuka mata dan menyadari apa yang sudah dia lakukan, dia pun langsung mendorong Hae Young dan pergi sambil berkata kalau dia sendiri tak tahu apa yang merasukinya hingga bisa melakukan semua itu.

Bersambung

Sinopsis Surplus Princess epiosde 9 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Tambah penasaran.. Tapi sayang cuma 10 eps.. -_-
Semangat eonni buat sinop'nya.. (ง'̀д'́)ง

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger